Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » ZAKI ROADSHOW GEREBEK PASAR KELAPA DUA

ZAKI ROADSHOW GEREBEK PASAR KELAPA DUA

(1123 Views) April 21, 2017 3:27 pm | Published by | No comment
TANGERANG-Pemkab  Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan Event Roadshow Gerebek Pasar.
IMG-20170421-WA0002
Dalam kesempatan ini, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar melakukan Roadshow event gerebek pasar yang di mulai di Pasar Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua, Jum’at, (21/4)
Kata, Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar pasar tradisional merupakan salah satu penunjang perekonomian. Pemerintah Daerah telah mensosialisasikan kepada masyarakat untuk berbelanja ke Pasar Tradisional, Tujuannya selain memberikan kemudahan transaksi jual beli, juga membangkitkan ekonomi yang lebih baik lagi.
“Soalnya, selain penjual dan pembeli di dalam pasar yang diuntungkan, dipastikan akan berimbas positif juga kepada warga lainnya, seperti pengelolaan transportasi, memberikan kerja juru parkir, sampai kuli panggul dan pemulung,” ujarnya.
Zaki menghimbau, kepada para pedagang dan pembeli agar tetap menjaga lingkungan dan kebersihan pasar agar proses transaksi menjual dan membeli terasa aman dan nyaman.
Di sela-sela acara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika  H. Soma Atmaja mengatakan acara Roadshow gerebek pasar ini mengambil tema “Ayo Belanja Ke Pasar”, bertujuan agar masyarakat bergemar kembali untuk berbelanja di Pasar-pasar Tradisional Modern, agar para UKM tersebut tetap stabil dan terus meningkat.
Roadshow pasar tersebut akan berlangsung, Bulan April-Oktober 2017 sebanyak 15 Pasar Tradisional Modern, terdiri dari Pasar, Kelapa Dua, Pasar Sepatan, Pasar Mauk, Pasar Curug, Pasar Kotabumi, Pasar Bojong nangka, Pasar Tigaraksa, Pasar kemiri, Pasar Kemis, Pasar Cikupa, Pasar Kampung Melayu, Pasar Sentiong Balaraja, Pasar Cisoka, Pasar Balaraja, dan Pasar Kronjo. (Vicco-Sukma/Diskominfo/raja).

 

Categorised in:

No comment for ZAKI ROADSHOW GEREBEK PASAR KELAPA DUA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *