Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Warga Tambusai Tewas Mengenaskan

Warga Tambusai Tewas Mengenaskan

(464 Views) November 5, 2016 11:23 am | Published by | No comment

tert
ROKAN HULU-Naas menimpa Ramli (55), warga Lingkungan Taulan Baru, Kelurahan Tambusai Tengah, Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) tewas di tempat secara menggenaskan setelah sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarainya ditabrak mobil Pazero di Jalan Lintas Hubogoti, Desa Sei Komango Tambusai, Jumat (4/11) pagi sekitar pukul 08.30 Wib
Sementara istri korban, Dasminar (50) yang membonceng di belakang sepeda motor itu, mengalami luka parah dan patah tulang, sehingga segera dilarikan ke RSUD Rohul.
Informasi yang dihimpun dari TKP dan kepolisian menyebutkan, pagi Jumat itu, korban Ramli yang sehari-hari menjual martabak, menaiki sepeda motor membonceng istrinya Dasminar, saat melintas di Dusun Hubogoti beberapa kilometer menjelang perbatasan Riau-Sumatera Utara.
Namun, malang saat melintas di jalanan umum dusun Hubogoti, Sei Kumango, tiba-tiba ditabrak sebuah mobil Pazero BM 1 HL. Mobil itu diketahui milik Herman Lubis, warga Tingkok yang juga Calon Kades Tingkok.
Korban dan istrinya langsung terhempas ke jalanan aspal setelah sepeda motornya terpental, saat warga sekitar TKP dan pengguna jalan berkerumun menolong, namun diketahui korban sudah tidak bernyawa, sementara istrinya mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Rohul
Terlihat, Petugas Polsek Tambusai yang mengetahui peristiwa lakalantas setelah diberitahu warga, segera meluncur ke lokasi dan melakukan olah TKP serta memeriksa saksi-saksi. (dy)

Categorised in:

No comment for Warga Tambusai Tewas Mengenaskan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *