Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » WARGA ROHUL KESAL PEMADAMAN LISTRIK

WARGA ROHUL KESAL PEMADAMAN LISTRIK

(259 Views) Desember 2, 2016 11:22 pm | Published by | No comment

listr
ROKAN HULU-Dalam sepekan terakhir, warga Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebagai pelanggan listrik dari PLN Rayon Pasir Pengaraian mengesalkan terjadi pemadaman listrik hampir setiap hari baik pagi dan mala.
Kondisi itu membuat pelanggan PLN Rayon Pasir Pengarain sedikit terganggu aktifitasnya akibat pemadaman listrik yang terjadi secara tiba-tiba, tanpa ada pemberitahuan kepada masyarakat sebagai pelanggan PLN.
“Sepekan terakhir ini, hampir setiap pagi dan malam hari terjadi pemadaman listrik secara tiba-tiba. Kita tidak tau, penyebab padamnya listrik, sebab tak ada pemberitauan sebelumnya oleh pihak PLN,’’ ungkap salah seorang Pengusaha Komputer di Pasir Pengaraian Zulfikar, Jumat (2/12) di Pasir pengaraian
Dia meminta PLN Rayon Pasir Pengaraian untuk dapat meningkatkan pelayanan listrik kepada pelanggannya, dengan mengurangi terjadinya pemadaman listrik.
‘’Banyak usaha masyarakat yang bergantung dengan arus lisrik, tentu kalau listrik PLN, sering padam jelas akan mengganggu aktiftas usaha prekonomian masyarakat termasuk ibuk rumah tangga,’’ jelasnya.
Manager PLN Rayon Pasir Pengaraian Deni Irawan membenarkan terjadinya pemadaman listrik dalam sepekan terakhir, namun durasi pemadaman listrik hanya sebentar.
‘’Saya sudah jelaskan kepada rekan media, sebenarnya pemadaman listrik yang terjadi di Rohul, mayoritas dari gangguan eksternal. Musuhnya jaringan PLN yakni adanya pepohonan yang tumbang menempel ke Jaringan Tegangan Menengah (JTM). Jaringan kita terbentang 700 an kilometer yang tersebar diseluruh kecamatan di Rohul,” katanya. (ep/win)

Categorised in:

No comment for WARGA ROHUL KESAL PEMADAMAN LISTRIK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *