Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Warga Rohul Dirampok OTK, Puluhan Juta Rupiah Raib

Warga Rohul Dirampok OTK, Puluhan Juta Rupiah Raib

(351 Views) Oktober 3, 2016 5:39 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Telah tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap korban atas nama H. Muslim, Warga Jalan Hangtuah No 72 Dusun Lubuk Bandung Hulu Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada hari Sabtu Tanggal 1 Oktober 2016 sekitar pukul 20.45 Wib.

img_20161003_174206

“Tempat Kejadian Pristiwa (TKP) Jalan Hangtuah No 72 Dusun Lubuk Bandung Hulu Desa Koto Tinggi-Rambah, korban H. Muslim (41),” kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, di Pasir Pangaraian, Senin (3/10).

Lanjutnya Efendy Lupino, Kerugian Materi (Rugmat) uang tunai Rp 10 juta, emas 20 gram, 4 Unit Hand Phone denga rincian, 1 unit HP Sony Expe T3, 1 unit Hp merk Sony Z , 1 unit hp I phone 5 T3, 1 unit hp merk Samsung T3

img_20161003_174916
Kronologis kejadian, lanjut Efendy Lupino, pada hari Sabtu Tanggal 1 Oktober 2016 sekitar pukul 20.45 Wib pada saat korban pulang dari Shalat Isya di masjid, setelah sampai di rumah korban langsung masuk ke kamar dan melihat anak dan istrinya berada di kamar tidak lama kemudian salah seorang yang di duga pelaku masuk ke kamar korban sambil memegang benda berbentuk senjata api laras pendek dan mengarahkan kepada korban dan anaknya.

Sambil berkata “Jangan ribut, serahkan uang Kalian, kemudian korban menyerahkan uang yang ada di dalam kantongnya selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk membuka brangkas yang berisi uang sekitar Rp 10 Juta.

Setelah itu korban beserta Istri dan anaknya disuruh untuk masuk ke kamar mandi atau toilet yang ada dikamar korban. Tetangga korban melihat ada kejadian tersebut kemudian melapor ke Polres.

“Kemudian anggota Polres Rohul. langsung menuju TKP dan melakukan pengepungan rumah. Selanjutnya pihak kepolisian membuka paksa pintu garasi mobil dengan cara mendobrak dan berhasil masuk kerumah korban, tetapi tersangka sudah tidak ada. Ketiga korban masih berada di kamar mandi dengan kondisi baik,” sebut Efendy Lupino.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap barang-barang yang ada di rumah korban ditemukan barang-barang yang hilang berupa Emas seberat 20 gram. “Pelaku diduga masuk kerumah korban melalui jendela samping rumah sebelah kiri dgn cara mencongkel terali sekitar 3 orang. Atas kejadian tersebut korban melaporkannya ke Polres Rohul dan Barang Bukti (BB) yang diamankan 4 kotak HP milik korban dan satu buah terali bes,” tuntas Efendy Lupino

Categorised in:

No comment for Warga Rohul Dirampok OTK, Puluhan Juta Rupiah Raib

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *