Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Wakil Rakyat Perihatin Jalan Bahar Parah

Wakil Rakyat Perihatin Jalan Bahar Parah

(482 Views) November 15, 2016 9:59 am | Published by | No comment

sungai_bahar
JAMBI-Jalan menuju Sungai Bahar saat ini dalam kondisi rusak parah. Jika tidak segera ditangani, bisa jadi akses ke daerah sentra produksi sawit itu bisa lumpuh total.
Hanya saja, meski kondisi sudah sedemikian parah, Camat Sungai Bahar, Suhardiman saat dikonfirmasi terkait ancaman keterisolasian masyarakat Sungai Bahar karena kerusakan jalan, mengatakan kondisi tidak se-krisis itu.
‘‘Alhamdulillah masyarakat Bahar masih tenang, tidak ada kepanikan apapun apalagi terisolir jauh lah itu, kondisi ekonomi masih berjalan sangat stabil,’‘ jawab Suhardiman
Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, Gusrizal meminta Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Jambi untuk menangani jalan yang rusak di Sungai Bahar itu. Jika jalan itu merupakan jalan Provinsi harus dibangun skala prioritas karena jalan itu merupakan jantung perekonomian.
‘‘Jika jalan itu merupakan jalan kabupaten, pemdanya harus memperbaikinya,’‘ pintanya.
Bisa saja Pemprov Jambi yang membangun, tapi, membutuhkan waktu yang panjang karena melalui proses hibah terlebih dahulu. ‘‘Kasihan masyarakat kita sulit untuk ke pusat kota,’‘ tegasnya. (fth/juc)

Categorised in:

No comment for Wakil Rakyat Perihatin Jalan Bahar Parah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *