Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » WAKIL BUPATI PASAMANRESMIKAN KANTOR WALI NAGARI DURIAN TINGGI

WAKIL BUPATI PASAMANRESMIKAN KANTOR WALI NAGARI DURIAN TINGGI

(291 Views) Februari 22, 2017 2:53 pm | Published by | No comment

wakilr
PASAMAN-Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama selasa (21/2) resmikan kantor wali nagari Durian Tinggi kecamatan Lubuksikaping.
Kegiatan ini dihadiri Staf ahli Desrizal, Asisten Administrasi Umum Asnil. M, sejumlah kepala SOPD, ibuk ketua TP-PKK, ibuk ketua GOW, wali nagari se kecamatan Lubuksikaping, tokoh adat, jorong, Bundokanduang dan uandangan lain.
Wali Nagari Durian Tinggi Ferizal pada laporannya, Bangunan baru kantor wali nagari ini dibuat dengan dana APBD tahun 2016 yang nilai kontrak 520 juta rupiah, berdiri diatas tanah milik nagari yang dibeli dengan dana nagari, ujarnya.
“Tanah aset nagari ada enam lokasi yang tersebar didalam wilayah kanagarian Duriantinggi,” imbuhnya.
Lanjut Ferizal menuturkan, di samping kantor wali nagari ini direncanakan akan di bangun sekolah PAUD. “Mengingat lokasi untuk itu masih ada,” ujar Feriz
Kemudian, Wakil Bupati dalam sambutannya antara lain, Gedung baru ini jangan dipandang bagus fisiknya saja akan tetapi jadikan simbol kanagarian yang bersih dan berwibawa mulai dari Wali Nagari sampai ke perangkatnya, serta akan dapat menambah semangat kerja perangkat nagari dalam bekerja melayani masyarakatnya.
“Setelah bangunan ini kita resmikan akan dapat menambah semangat kerja perangkat nagari dalam bekerja melayani masyarakatnya,” ujar Wabup.
Selanjutnya Wakil Bupati tandatangani Prasasti peresmian gedung baru kantor wali nagari dan dilanjutkan pengguntingan pita oleh ibuk ketua TP-PKK Gustinar Yusuf Lubis yang di dampingi ketua GOW Mira Atos Pratama.
Sebelum makan bersama Wakil Bupati yang didampingi rombongan lepas bibit ikan dikolam milik nagari disamping kantor wali nagari itu. (swd/rz)

Categorised in:

No comment for WAKIL BUPATI PASAMANRESMIKAN KANTOR WALI NAGARI DURIAN TINGGI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *