Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Wakapolda Tinjau Lahan Pembanguanan Makopolres Rohul

Wakapolda Tinjau Lahan Pembanguanan Makopolres Rohul

(375 Views) Juni 1, 2016 2:06 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Wakpolda Riau, Kombes DJoko Hartanto, Rabu (1/6) melakukan kunjungan Kerja (Kunker) Ke Makoplres Rokan Hulu (Rohul). Kunjungan itu bertujuan untuk meninjau lahan yang rencananya akan dihibahkan Pemkab Rohul untuk dijadikan lokasi pembangunan Kantor Makopolres Rohul.
IMG_20160601_142003
Wakapolda Riau yang datang menggunakan Helikopter, mendarat di Halipad, Kantor Bupati Rohul Pasir Pengaraian dan langsung disambut hangat Bupati Rohul Suparman, selain itu, tampak hadir dalam kunjungan kerja Wakapolda Riau Tersebut, Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono berserta jajaran, Sekdakab Rohul Damri Harun serta Kepala Dinas, Badan dan Kantor di Lingkungan Pemkab Rohul.

Setelah sempat dijamu di kediaman Dinas Bupati Rohul, Wakapolda Riau di dampingi Bupati Rohul serta Forkompida Rohul, langsung bergerak meninjau lahan pembangunan Kantor Makopolres Rohul yang berada di Jalan Lingkar Desa Suka Maju Kecamatan Rambah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Riau, Kombes Djoko Hartanto mengucapkan terima kasih terhadap niat baik Pemkab Rohul, yang bersedia menghibahkan lahanya untuk pembangunan Kantor Makopolres.

Dia berharap, adanya hibah lahan dari Pemkab Rohul bisa merealisasikan Kantor Makopolres di Rohul yang kini menjadi satu-satunya Polres yang belum memiliki kantor sendiri. “Selama ini Polres Rohul masih berada berkantor di lahan Polsek Rambah” tuturnya.

Wakpolda menjelaskan untuk mempercepat berdirinya Kantor Makpolres ini, Wakapolda menyatakan pihaknya akan segera menurunkan tim untuk melakukan studi kelayakan. setelah selesai uji kelayakan, maka pembangunan Kantor Makopolres Rohul ini selanjutnya akan diusulkan melalui DIPA Polri Tahun 2017.

“Insya allah kalau uji kelayakanya selesai anggaran pembangunan kantor ini tahun depan bisa keluar. Kita akan bangun polres yang bagus, polres yang bisa melayani masyarakat serta  menjanggkau seluruh kabupaten rohul,” harapnya.

Disinggung terkait lokasi Pembangunan, Wakapolda menilai lokasi lahan hibah yang diberikan Pembkab Rohul, sangat strartegis karena berada di kawasan Ring Road daerah yang ramai. Nantinya di lahan tersebut juga akan dibangun Fasilitas asrama serta fasilitas untuk  kegiatan kepolisan lainya

Categorised in:

No comment for Wakapolda Tinjau Lahan Pembanguanan Makopolres Rohul

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *