Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Wahh..! Baju PDH dan Baju Batik Bupati-Wakil Bupati Tangerang Seharga Rp 364 Juta Lebih

Wahh..! Baju PDH dan Baju Batik Bupati-Wakil Bupati Tangerang Seharga Rp 364 Juta Lebih

(1049 Views) Oktober 19, 2016 9:20 am | Published by | No comment

TANGERANG-Pengadaan baju dinas dan batik, Bupati-Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan Hermansyah tengah hangat jadi perbincangan di masyarakat, sebab informasinya untuk pakaian dinas menelan biaya hingga tiga ratusan juta rupiah lebih pertahunnya.
img_20161019_092602

Dari perbincangan masyarakat tersebut, dicoba untuk mendapatkan data yang akurat, ternyata sesuai dengan pengumuman Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Tangerang, Kode lelang: 5775333, Tanggal 12 Oktober 2016.

Kegiatannya belanja pakaian dinas KDH/WKDH Pakaian Dinas Harian (PDH) dan Belanja Pakaian Batik Tradisional RP 364.320.000, kegiatan berada pada pos anggaran Sekretariat Daerah Pemkab Tangerang.

Menurut, keterangan dari Warga Kadung Agung, Syarif yang tengah asyik memperbincangkan itu, dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana bentuk baju dan berapa banyak bajunya, sehingga harus menelan biaya sebesar itu.

“Wah kami orang-orang miskin itu, belum tentu ganti baju dalam setahun, kalau seperti itu saya tak sanggup membayangkannya, tapi bagaimanlah mereka kan pejabat tinggi,” terang Syarif lagi sambil tersenyum.

Begitu juga dengan Adam dan rekan-rekan lainnya yang asyik-asyik duduk minum kopi sambil mengobrol-ngobrol juga membahas tentang bajunya Bupati-Wakil Bupati Tangerang “Maka jadi pejabat biar bajunya dibeliin sama rakyat, ini sekolahpun tidak,” tukas Adam meledekin teman-temanya.

Categorised in:

No comment for Wahh..! Baju PDH dan Baju Batik Bupati-Wakil Bupati Tangerang Seharga Rp 364 Juta Lebih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *