Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Wah…! Pemilik Hotel Melati Terima Tamu Bukan Murim Dapat Peringatan Keras

Wah…! Pemilik Hotel Melati Terima Tamu Bukan Murim Dapat Peringatan Keras

(317 Views) Oktober 26, 2016 7:36 am | Published by | No comment

BUKITTINGI-Sejumlah pemilik hotel melati di Kota Bukittinggi, terancam bakal ditutup, pasalnya Walikota Bukittinggi H. Ramlan Nurmatias, mengecam keras, tindakan pemilik usaha hotel melati yang menerima tamu, bukan pasangannya (Muhrim).

wali
Seperti peristiwa ketika terjaringnya oknum pejabat negara yakni, Ketua Pengadilan Agama (PA) Padang Panjang di sebuah hoteln melati tiga pekan lalu.

Kedepan, Walikota Bukittinggi akan bertindak tegas dan keras, jika pemilik atau pengusaha hotel tetap melakukan hal serupa pada tamu yang bukan muhrimnya. “Maka akan menutup hotel tersebut, sebab Bukittinggi bukanlah kota maksiat, tapi merupakan kota kunjungan wisata,” terangnya.

Kota wisata Bukittinggi hanya melayanan para tamu dan pengunjung, jika datang ke kota ini untuk mencari peristirahatan bersama keluarga dan untuk rekreaksi. “Bukanlah untuk bersenang-senang dengan lawan jenis (Yang bukan muhrimnya),” terangnya.

Lanjutnya, Bukittinggi sejak 1984 dinobatkan kota wisata, tapi bukan identik dengan kota seks. “Orang ingin berlibur, istirahat, sama keluarga di sini, bukan untuk macam-macam,” jelas Ramlan.

Ia juga berharap, Bukittinggi jaganlah dijadikan kota maksiat, namun jadikan kota ini hanya tempat berlibur keluarga dan berwisata.

“Sepanjang Kota Bukittinggi masih di dalam pengawasan saya atau selagi saya yang memimpin di Kota Tanah Rang Kurai akan komit terhadap pemberdayaan wisata. Guna terciptanya keamanan keamanan dan keindahan di Kota Bukittinggi,” janji Putra asal Kurai ini.

Categorised in:

No comment for Wah…! Pemilik Hotel Melati Terima Tamu Bukan Murim Dapat Peringatan Keras

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *