Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Usai Ambil Uang di BRI Ujungbatu, PNS di Rohul Dijambret

Usai Ambil Uang di BRI Ujungbatu, PNS di Rohul Dijambret

(412 Views) Juni 1, 2016 8:41 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Usai ambil uang di BRI Cabang Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), salah seorang perempuan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Rohul dirampok, sehingga uang puluhan ribu dan perhiasan sempat raib, namun pihak Polres Rohul sudah berhasil mengamankan pelaku.
IMG_20160601_132643
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino di Pasir Pangaraian, Rabu (1/6), menjelaskan telah datang ke Polsek Ujung batu seorang perempuan melaporkan Tindak Pidana (TP) Pencurian dengan Kekerasan (Curas) pada Selasa 31 Mei 2016 siketar pukul 13.30 Wib.

“Identitas pelapor, Sasnidar (48) PNS, tinggal di Jalan Mangga II No. 23 Rk Harapan Kelurahan Ujungbatu-Rohul, pelaku Kiki Aprianto (20) warga Dusun Sukakarya Desa Pematang Tebih Kecamatan Ujungbatu-Rohul, terhadap tersangka sudah diamankan di Polsek Ujungbatu,” terang Efendi Lupino.

Lanjutnya, adapun saksi-saksi yakni. Devi Hil Wilda (49) PNS, tinggal Jalan Kuini I RK Harapan Kelurahan Ujungbatu-Rohul, Martinus, (49) Jalan Mangga II Rk Harapan Kecamatan Ujungbatu-Rohul.

“Kronolgis kejadian pada hari Selasa 31 Mei 2016 sekitar pukul 12.45 wib sewaktu pelapor pulang dari Bank BRI Cabang Ujungbatu, menuju kerumahnya di Jalan Mangga II Rk Harapan, dompet diletakan di Kantong (box) sepeda motor Mio,” ungkapnya.

Di perjalanan bertempat di Jalan Kuini I tiba-tiba seorang laki-laki mengendrai sepeda motor dan menghampiri pelapor pada saat itu juga pelaku langsung menekan tangan kiri pelapor sambil mengambil dompet yang berada di kantong (bok).

“Sepeda motor milik pelapor, pada saat itu juga pelapor jatuh dari sepeda motornya dan mengakibatkan tangan kanan pelapor terkilir, setelah pelaku berhasil mengambil dompet pelapor, pelaku langsung melarikan diri membawa dompet yang berwarnah merah berisi Uang Rp 36 ribu dan emas berbentuk cincin dengan berat 5 emas,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Usai Ambil Uang di BRI Ujungbatu, PNS di Rohul Dijambret

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *