Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » TOKOH MASYARAKAT SUMUT PUJI, SIKAP STAF KHUSUS PRESIDEN RI LENIS KOGOYA RAMAH DAN BERSAHAJA

TOKOH MASYARAKAT SUMUT PUJI, SIKAP STAF KHUSUS PRESIDEN RI LENIS KOGOYA RAMAH DAN BERSAHAJA

(765 Views) April 18, 2017 2:06 am | Published by | No comment
IMG-20170417-03775
JAKARTA-Sejumlah Tokoh Masyarakat Provinsi Sumatera Utara (Sumut), memuji sikap dan mengacungkan jempol terhadap Staf Khusus Presiden Presiden Republik Indonesia Lenis Kogoya, dinilai ramah dan sangat bersahaja dengan rakyat.
Pernyataan ini disampaikan, Ketua Kelompok Tani Bulu Cina, Kabupaten Deli Serdang, di dampingi Ketua Himpunan Masyarakat Pra Sejahtera Sumatera Utara (HIMPASU), Antony Sihombing dan Victor Sitanggang serta Aktifis Masyarakat, Endar Rambe.
Pertemuan Staf Khusus Presiden RI Lenis Kogoya dengan tokoh masyarakat tersebut, di ruang kerjanya Kementerian Sekretariat Negara (Kemensesneg) RI, Senin (17/4), sekitar sekitar 30 menit berlangsung sangat hangat dan terjalin keakraban.
Tokoh Masyarakat melalui Staf Khusus Presiden RI Lenis Kogoya, meminta supaya Presiden RI Ir. Joko Widodo supaya datang berdialog dan silaturrahmi dengan masyarakat,  khususnya terkait enam ribu Kepala Kelaurga (KK) anggota Koperasi Serba Usaha (KSU)-HIMPASU.
“Kami minta Presiden RI  Ir. Joko Widodo, hadir pada Tanggal 17 Mei 2017 mendatang, khususnya pak Staf Khusus Presiden RI Lenis Kogoya untuk mengikuti beragam kegiatan yang sudah terencana dan terancang dengan baik,” tukasnya.
“Kami merasa terhormat bisa bersalaman dan berada di ruang Pak Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, kami bangga sekali dan ini sejarah yang paling mahal dan bernilai bagi kami, khususnya saudara- saudara kami di kampung, ini akan kami ceritakan pada cucu kami nanti,” beber Antony Sihombing.
“Kami minta pada Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya supaya sudi kiranya datang ke Sumatera Utara dan bercengkrama dengan suadara-saudara kami, termasuk pada Pak Presiden RI Ir. Jokowi Widodo, karena nanti kegiatannya akan dihadiri sekitar 14 ribu masyarkat Sumut,” tutur Antony Sihombing lagi.
Antony Sihombing dengan polosnya mengakui belum pernah menjumpai pejabat seramah ini, apalagi di Lingkungan Istana Presiden RI. “Terus terang saja pak ada daerah, jabatan cuma kepala desa, camat dan lainnya, tapi sombongnya minta ampun,” tukasnya.
Harapan, Tokoh Masyarakat Sumut itu, mendapat tanggapan dari Staf Khusus Presiden RI, Lenis Kogoya, dari ramah-tamah itu, dirinya siap hadir di tengah-tengah masyarakat Sumut, bahkan siap berdiskusi dengan masyarakat.
Bahkan, pejabat ini memanggil asistennya untuk membimbing masyarakat tersebut, kemudian mengarahkan tahapannya sesuai dan aturan yang berlaku, dirinya pun nanti bertemu dengan masyarakat Sumut, sesuai intruksi dari Presiden RI Ir. Joko Widodo.
“Jadi tahapanya apa yang dikeluhkan masyarkat itu, harus prosedur saya pun hadir nanti di Sumut harus ada perintah pak Presiden, apalagi akhir-akhir ini kesibukan urusan kemasyarakat sangat padat,” ujarnya pada  Tokoh Masyarakat tersebut (raja)

 

Categorised in: ,

No comment for TOKOH MASYARAKAT SUMUT PUJI, SIKAP STAF KHUSUS PRESIDEN RI LENIS KOGOYA RAMAH DAN BERSAHAJA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *