Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » TNI-Upika Kecamatan Kepenuhan Laksanakan Sholat istisqa’ Bersama Warga

TNI-Upika Kecamatan Kepenuhan Laksanakan Sholat istisqa’ Bersama Warga

(120 Views) September 24, 2019 11:35 am | Published by | No comment

IMG-20190924-WA0036

Kepenuhan, Anggota Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr bersama Muspika Kecamatan Kepenuhan serta warga gelar Shalat Istisqa’ atau shalat minta hujan di Lapangan Upika Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu

Hal ini dilakukan agar bencana kekeringan dan kebakaran hutan serta lahan yang terjadi di beberapa wilayah di Indonesia dapat segera teratasi.

“Kami berharap hujan segera turun untuk mengatasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Indonesia sehingga tidak ada lagi asap yang dapat membahayakan Kesehatan,” kata Anggota Koramil 14/Kepenuhan Pelda Aidil Siregar, Selasa (24/9/2019)

Adapun harapan Ustadz Jamil Lc, dalam khotbahnya, ia menyampaikan bahwa  datangnya musim kemarau dan kekeringan ini merupakan suatu ujian bagi manusia yang selalu banyak melakukan dosa dan kesalahan.

“Kita harus banyak beristighfar, sesungguhnya Allah yang mempunyai segala kekuasaan di dunia. Semoga dengan digelarnya Sholat Istisqo ini, Allah senantiasa menurunkan Rahmat-Nya dengan menurunkan hujan sehingga tidak lagi ada kebakaran hutan dan lahan di wilayah kita ini khususnya dan wilayah Indonesia umumnya,” katanya.

Kegiatan doa bersama dan shalat istisqa’ tersebut diikuti oleh Muspika Kecamatan Kepenuhan, Danramil 14/Kepenuhan diwakili Pelda Aidil Siregar, Anggota Koramil 14/Kepenuhan, Anggota Polsek Kepenuhan Camat Kepenuhan dan Kepala Desa se Kecamatan Kepenuhan serta Masyarakat Kepenuhan.

Kegiatan berjalan dengan khusuk dan penuh dengan keyakinan bahwa hujan akan turun, kegiatan Doa bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz Jamil Lc.

(Pr)

Categorised in: ,

No comment for TNI-Upika Kecamatan Kepenuhan Laksanakan Sholat istisqa’ Bersama Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *