Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Tiga Hari Nginap di Rumah Pacar, Gadis Diperkosa Berkali-kali

Tiga Hari Nginap di Rumah Pacar, Gadis Diperkosa Berkali-kali

(453 Views) Juni 11, 2016 12:34 pm | Published by | No comment

PALEMBANG -Tiga hari tidak pulang, Gadis (16) nama samarannya, ternyata ‎nginap di kos-kosan teman lelakinya BU (18) dan diperkosa berkali-kali. Orangtua korban, Ani, yang mengetahui anaknya menjadi korban kejahatan seksual langsung melapor ke Mapolresta Palembang, Rabu (8/6).

Ber‎dasarkan keterangan pelapor, kejadian berawal saat Gadis pergi dari rumah pada 27 Mei 2016, dan tidak pulang selama tiga hari. Pihak keluarga sempat uring-uringan mencari korban ke rumah temannya dan familinya, namun tidak menuai hasil.

Tiga hari setelah itu, korban diantarkan oleh pelaku ke rumahnya, sekira pukul 23.30 WIB. “Anak saya diantarkan pelaku ke rumah, tengah malam,” katanya.

Setelah diinterogasi oleh orangtuanya, korban mengaku selama tiga hari tidak pulang, tinggal di tempat kos pelaku yang juga pacar korban. “Ternyata di tempat itu, anak saya dipaksa melakukan hubungan badan, sampai berkali-kali,” katanya.

Tidak terima atas perlakuan yang ditimpa anaknya, Anita melaporkan kejadian itu ke Mapolresta Palembang. “Anak saya masih di bawah umur, ‎kami tidak terima dia diperlakukan seperti itu. Dia telah merusak masa depan anak saya,” katanya.

Sementara itu‎, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede membenarkan adanya laporan tersebut. Korban melaporkan BU dengan tuduhan melanggar Undang-Undang Perlindungan Anak karena membawa anak di bawah umur tanpa izin orangtua dan melakukan pemerkosaan terhadap korban.

“Sekarang kasus ini masih diselidiki petugas,” singkatnya. (Ari)

Categorised in:

No comment for Tiga Hari Nginap di Rumah Pacar, Gadis Diperkosa Berkali-kali

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *