Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » TIDAR ROHUL KAMPANYEKAN PROGRAM REVOLUSI PUTIH

TIDAR ROHUL KAMPANYEKAN PROGRAM REVOLUSI PUTIH

(479 Views) Februari 6, 2017 6:44 pm | Published by | No comment

Wanda
ROKAN HULU-Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 9 tahun 2017, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) mencanangkan program revolusi putih. Melalui organisasi sayapnya, Tunas Indonesia Raya (TIDAR), DPC Gerindra Rohul kini menggalakan, kampanye tersebut dengan pembagian Susu Gratis serta sosialisasi ke sekolah-sekolah.
Program Revoulsi Putih yang digalakan TIDAR Rohul ini dalam mendukung Program Partai Gerindra, untuk Untuk Meningkatkan Komsumsi Susu ditanah Air.
Ketua TIDAR Rohul Novliwanda Ade Putra, Senin (6/2) menjelaskan, program Revolusi Putih ini, didasari terhadap masih rendahnya komsumsi Susu di Indonesia. Saat ini dikatakanya, komsumsi susu di Indonesia, masih kecil dibandingkan India dan Australia.
“Sejak dalam kandungan, bangsa Indonesia sudah kalah, dari sisi mengkomsumsi Susu. Kondisi ini tentunya menjadi salah satu aspek masih rendahnya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia dibandingkan Negara lainya,” jelas pria yang juga Ketua Komisi II DPRD Rohul ini.
Diharapkan melalui kegiatan ini, lanjut Novliwanda dapat merangsang komsusni susu khusunya untuk pelajar. Sehingga dengan membangkitkan semangat bersama untuk menyadari pentingnya meminum susu.
Diakui Wanda, Partai Gerindra sudah beberapa kali mensosialisasikan pentingnya mengkomsumsi susu di sekolah-sekolah. Kedepan, partai gerindra akan mencoba mendorong pemerintah agar gerakan minum susu ini menjadi gerakan bersama. (Ar/win/r.lbs)

Categorised in:

No comment for TIDAR ROHUL KAMPANYEKAN PROGRAM REVOLUSI PUTIH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *