Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » TAUFIK TAMBUSAI NAKHODAI F. S PTSI-K SPSI DPD PROVINSI RIAU

TAUFIK TAMBUSAI NAKHODAI F. S PTSI-K SPSI DPD PROVINSI RIAU

(327 Views) Januari 31, 2017 8:10 pm | Published by | No comment

Keterangan Gambar: Ketua DPP F.S PTSI-K SPSI M.Yusuf Rizal SE M.Si di dampingi Sekertaris Mustaki dan Bendahara saat menyerahkan Bendera Pataka kepada Ketua terpilh Taufik Tambusai SE ( Fahrin Wuruwu/ Ramlan Lubis)
ROKAN HULU – Setelah sukses pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) Federasi Serikat Pekerja Transpot Serikat Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.S PTSI-K SPSI) DPD tingkat Provinsi Riau dibuka Ketua Umum F. S PTSI-K SPSI Pusat M. Yusuf Rizal SE M.Si didampingi Sekertaris Mustaki dan Bendahara Selasa, (31/1).

Melalui sidang paripurna yang awalnya dipimpin pengurus DPP yang dilanjutkan pemilihan pimpinan sidang pemilihan Ketua DPD F.S PTSI-K SPSI Provinsi Riau terpilih terdiri dari Sekertaris DPP Ketua Mustakim, Dari DPC Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Rajin Ginting dan dari DPC Kota Pekanbaru Silaban.

Dalam paripurna itu Pengurus DPC F.S PTSI-K SPSI yang diikuti Delapan Kabupaten dan Kota peserta Musda dengan menyampaikan pilihahannya dan sepakat secara aklamasi memilh Taufik Tambusai SE menjadi Ketua DPD Provinsi Riau Priode Tahun 2017 – 2022 yang ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka S PTSI-K SPSI kepada Ketua Terpilih. Musda tersebut dipusatkan di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) bertempat di Ruang Pertemuan Hotel Gelora di Kelurahan Pasir Pangaraian Kecamatan Rambah.

Pada sambutannya Ketua terpilh DPD F.S PTSI-K SPSI Provinsi Riau Taufik Tambusai SE mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ketua DPC Kabupaten dan Kota peserta Musda yang telah mempercayai dirinya menakhodai organisasi mereka di tingkat Provinsi Riau ini.

“Terima kasih teman-teman atas amanah yang dipercayakan kepada saya. Mari kita bersama-sama membesarkan organisasi kita ini kedepan. Dan Mari kita bergandengan tangan untuk memperjuangkan hak pekerja khususnya Anggota F.S PTSI-K SPSI khususnya di Provinsi Riau,”ucapnya menyampaikan.

Dijelaskannya, program awal yang akan dilakukannya akan secepatnya melaksanakan konsolidasi penataan pengurus di masing-masing Kabupaten Kota yang sudah ada yang telah terbentuk sebelumnya. “Intinya, pembenahan pengurus, sehingga F.S PTSI-K SPSI kedepan semakin maju dan dapat menjadi mitra pemerintah untuk membangun daerah Riau kedepan,”tuturnya.

Sementara itu Ketua Umum F.S PTSI-K SPSI Pusat M.Yusuf Rizal SE M.Si mengucapkan selamat kepada Taufik Tambusai SE atas terpilih menjadi Ketua DPD Provinsi Riau Priode 2017-2022.

Lanjut, M. Yusuf juga meminta ketua terpilh secepatnya menyiapkan kepengurusan di masing-masing Kabupaten dan Kota yang selama ini sudah menjadi anggota F.S PTSI-K SPSI.

“Ketua terpilih harus bisa bersinergi dengan pengurus Kabupaten dan Kota se Riau serta membangun F.S PTSI-K SPSI lebih eksis kedepan. Dan diharapkan memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan di tengah-tengah masyarakat terkhusus tenaga kerja yang ada di Riau,”urainya.

Apa lagi saat ini terangnya, pekerja asing semakin banyak yang sudah masuk ke Indonesia, Dan ini yang harus kita waspadai, jangan kita kalah dengan mereka. Namun mari tujukan, kita bersaing sehat kepada mereka.

Dia meminta Ketua terpilh harus melakukan monitor dengan komukasikan dengan Pemerintah masing-masing Daerah dan Kota yang ada di Provinsi Riau, sehingga pekerja asing dapat terpantau,”terangnya sambil menutup secara resmi Musda F.S PTSI-K SPSI DPD Riau.

Terpantau awak media acara tersebut berakhir Jam 17.00 wib. Situasi aman dan Kondusif, Puluhan Anggota Polres Rokan Hulu dibantu Anggota Pemuda Pancasila juga selama Musda mereka Stan bay dalam tugas Pengamanan.

Dari Wawancara awak media Kasat Intelkam Polres Rohul AKP Aditya Reza Saputra mengatakan Anggota yang melakukan pengamanan Musda F.S PTSI-K SPSI ini, 35 Personil.

Pengamanan dipimpin Kabag Ops Polres Rohul Kompol Irmadinson SH, ada Kasat Sabhara AKP S. Sinaga, Kasi Porpam IPTU Yohanes Sitindaon dan Kanit serta Anggota lainnya. (Fah/r lbs)

Categorised in:

No comment for TAUFIK TAMBUSAI NAKHODAI F. S PTSI-K SPSI DPD PROVINSI RIAU

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *