Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Syukuran Kantor PT Sarana Andalan Semesta, Dihadiri Tokoh Terdengar Namanya Akan Ikut Bertarung Pada Pilkada Rohul 2020

Syukuran Kantor PT Sarana Andalan Semesta, Dihadiri Tokoh Terdengar Namanya Akan Ikut Bertarung Pada Pilkada Rohul 2020

(145 Views) September 12, 2019 2:16 am | Published by | No comment

IMG_20190911_105539

ROKAN HULU-Dalam peresmian Kantor PT Sarana Andalan Semesta, di Jalan Lingkar, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (11/9/2019).

Tampak dihadiri sejumlah  wajah tokoh-tokoh yang sudah terdengar dan didegungkan namanya akan ikut bertarung menjadi nomor 1 di Negeri Seribu Suluk, pada Pilkada Rohul 2020   mendatang.

Tokoh-tokoh Rohul  tersebut yakni, Direktur Utama PT Sarana Andalan Semesta, Arfizal Anwar alias Pican, Ir Hafith Syukri, Mantan Wakil Bupati Rohul, Gustian Riau, Pejabat Pemko Kota Batam, Nasrul Hadi, ST, Mantan Ketua DPRD Rohul, Syahril Topan, Anggota  DPRD Rohul dari Partai PAN, Jenewar Efendi Mantan Dirut Perusda Rohul.

Bahkan, tampak hadir Tokoh-Tokoh Rohul lainnya, Drs Ahmad MSi, Mantan Bupati Rohul, Ketua LAM Rohul, H Zulyadaini, Tengku Rafli, Mantan Ketua LAM Rohul, Alustadz Yulihesman, para tokoh adat, agama, Mursyidin serta ribuan masyarakat Rohul lainnya.
Direktur Utama PT Sarana Andalan Semesta, Arfizal Anwar alias Pican, menguraikan secara singkat riawayat hidupnya, sejak Lahir di Kota Pasir Pangaraian hingga berjuang di Kota Pekanbaru sampai menjadi seorang pengusaha ternama di Riau.

Pican juga berterima kasih atas kehadiran masyarakat Rohul pada syukuran Kantor baru PT Sarana Andalan Semesta.

Dia juga menyampaikan perjuangannya baik di waktu di Pekanbaru bersama Bung Samson, bahkan waktu ketika gagal kuliah, kemudian menjadi sopir dan menjadi pebisnis.

Arfizal Anwar juga menyampaikan niatnya untuk membangun Rohul, bahkan sudah mendapat restu dari keluarganya, niatnya menjadi orang nomor satu di Rohul, semata-mata untuk membangun daerah ini dan kesejahteraan masyarakat.

IMG_20190911_111411

Masih di tempat yang sama, Tokoh Rohul Drs Ahmad MSi menyampaikan tiga kunci keberhasilan dan kesuksesan yakni Otak dengan ilmu pengetahuan, Hati dengan kecerdesan ilmu agama dan Tangan dengan keterampilan.

“Kemudian kita melihat siapapun pantas untuk memimpin Rohul ke depan, kita beri kesempatan seluas-luasnya jadi siapapun Putra Rokan Hulu ini, kalau mau muncul ke permukaan yang memberanikan diri jangan patahkan,” katanya.

(PR)

Categorised in: ,

No comment for Syukuran Kantor PT Sarana Andalan Semesta, Dihadiri Tokoh Terdengar Namanya Akan Ikut Bertarung Pada Pilkada Rohul 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *