Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Suport Pembangunan di Bumi Lancang Kuning Dibutuhkan Rumah Asprasi Rakyat

Suport Pembangunan di Bumi Lancang Kuning Dibutuhkan Rumah Asprasi Rakyat

(423 Views) Agustus 29, 2016 12:41 am | Published by | No comment

PEKANBARU-Untuk mensupport pembangunan di Bumi Lancang Kuning, dibutuhkan lembaga independent yang akan memonitor, kebutuhan serta kepentingan rakyat dalam bentuk rumah aspirasi masyarakat. Sehingga pemerintahan yang di bawah kepemimpinan Gubernur Riau Ir. H. Arsyad Juliandi Rahman, MBA, bisa berjalan lebih efektif dan optimal.
IMG_20160829_004325
Direktur Eksekutif Rumah Aspirasi Masyarakat Riau, Hj. Budiarti Nahar Effendy di dampingi Sekretarisnya, Endar Rambe, menyatakan rumah aspirasi ini akan bergerak ke seluruh desa di seluruh Provinsi Riau, untuk mengakomodir kebutuhan, menyikapi segala fenomena yang berkembang di tengah-tengah masyarakat dan sebagai wadah aspirasi rakyat.

“Insya Allah, jika Allah nanti memberikan rahmat kepada saya dan sudah ditetapkan jadi Wakil Gubernur Riau untuk mendampingi pak Arsyad Juliandi Rahman, rumah aspirasi rakyat ini akan optimal, untuk mengawal kebijakan pemerintah sehingga benar-benar menyentuh langsung kepada kebutuhan rakyat,” tutur Budiarti Nahar Effendy yang juga Srikandi Provinsi Riau di Pekanbaru, Senin (29/8).

Terang, Budiarti Nahar Effendy lagi, jika dirinya sudah diberikan Allah amanah sebagai Wagubri Riau, gajinya akan diberikan kepada rumah aspirasi masyarakat tersebut agar bergerak keseluruh penjuru di wilayah Provinsi Riau.

“Di lembaga ini rakyat boleh curhat, berkeluh kesah, menyampaikan aspirasi, tanpa ada kepentingan kelompok, individu dan golongan yang ada hanya kebutuhan rakyat,” urai Budiarti Nahar Effendy yang juga masih keturunan kerajaan Siak.

Masih di tempat yang sama, Sekretaris Eksekutif Rumah Aspirasi Masyarakat Riau, Endar Rambe, lembaga ini akan tersistematis mulai dari tingkat Provinsi Riau, kabupaten/kota sampai ke desa-desa seluruh Riau. “Tujuannya tentu untuk mendukung setiap kebijakan dan program pemerintah daerah, sehingga benar-benar sampai dan dapat dirasakan masyarakat paling bawah,” terangnya.

Tambahnya, meskipun lembaga ini bergerak secara independent, namun sifatanya mensupport sepenuhnya program pemerintah serta berkoordinasi dengan pemerintahan baik itu, tingkat provinsi, 12 kabupaten/kota, 166 kecamatan, 1. 846 desa/kelurahan, termasuk lembaga-lembaga pemerintah lainnya.

Budiarti Nahar Effendy yang sudah mendapat rekomendasi organisasi profesi yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau dengan nomor: 1823/PWI-R/V/2016 Pada Tanggal 31 Mei 2016, di tanda tangani Ketua PWI Riau, H. Dheni Kurnia dan Sekretarisnya Eka Putra, ST, MSc. “Kita berharap cita-cita Budiarti Nahar Effendy bisa terwujud, karena kita mengenal kepribadiannya yang dekat dan aspiratif dengan masyarakat,” pungkas Endar Rambe.

Categorised in:

No comment for Suport Pembangunan di Bumi Lancang Kuning Dibutuhkan Rumah Asprasi Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *