Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Suparman-Sukiman Terima SK Dari Mendagri, Bupati Achmad “Tosanda”

Suparman-Sukiman Terima SK Dari Mendagri, Bupati Achmad “Tosanda”

(1213 Views) Februari 19, 2016 1:55 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Cabup-Cawabup-Rohul) Suparman-Sukiman dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) terima SK dan akan dilantik 12 Maret 2016 mendatang, Bupati Rohul, Achmad “tosanda”.

kewi

Hal ini disampaikan tokoh masyarakat Rohul H. Sarkawi, SE, di Pasir Pangaraian, Jumat (19/2), dirinya sangat menyayangkan pidato Bupati Rohul Achmad diberbagai kegiatan, karena menurutnya 1 detik pun tidak bisa diundur dan dipercepat pelantikan Bupati Rohul sebelum habis masa jabatan Achmad.

 

“SK pengangakatan sudah ada, tinggal menunggu jadwal. Kemungkinan pelantikan tanggal 12 Maret 2016 mendatang atau satu bulan sebelum masa jabatan bupati Rohul (Achmad, red) saat ini berakhir, kini “Tosandalah Achmad tu,” kata Sarkawi dengan logat bahasa tempatan.

 

Mantan Kadinda Rohul ini menjelaskan, jabatan Bupati Rohul saat ini akan berakhir pada tanggal 19 April 2016. Meskipun tidak akan menjabat lagi, bupati Rohul saat ini diharapkannya bisa bersama untuk membangun Rohul lebih baik ke depannya.

 

Lanjutnya, kalau Achmad masa jabatannya sebagai Bupati Rohul 19 April 2016, sedangkan Suparman-Sukiman akan dilantik 12 Maret 2016, jadi seharusnya Achmad tak perlu berkoar-koar tidak ada pelantikan bupati sebelum masa jabatannya berakhir.

 

“Karena hal itu membingungkan masyarakat, sebaiknya dia (Achmad) memberikan ide-ide kreatif, ini kalau ditengok dari gayanya, hampir 10 tahun lagi dia jadi Bupati Rohul, berilah kesan positif bagi masyarakat,” paparnya.

 

“Pak Achmad tu sudah menjadi tokoh di Rohul, sumbangsih pemikirannya sangat kita perlukan demi membangun Rohul lebih baik ke depannya. Membangun Rohul itu butuh kerjasama semua pihak, kami tidak mungkin bisa membangun tanpa adanya kerjasama dari semua pihak,” ungkapnya.

 

Tambahnya, jika nanti pada Tanggal 12 Maret 2016 mendatang, Suparman-Sukiman dilantik, apakah Bupati Rohul Achmad sanggup menggugat KPUD Rohul dan Mendgari. “Jangan kayak main-main rimbo lagi pak Achmad, perbanyak dzikir dan intropeksi diri, jangan sok lagi,” pungkasnya.

 

Sementara kata, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang (DPC-PBB) Rohul, Mintarija, dirinya sudah berkoordinasi dengan tim kalau pelantikan Bupati/Wakil Rohul akan dilaksanakan Tanggal 12 Maret 2016.

 

“Sebab pak Suparman-Sukiman beliau sudah menerima surat dari Mendagri,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Suparman-Sukiman Terima SK Dari Mendagri, Bupati Achmad “Tosanda”

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *