Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » SOSIALISASI UU, KEHADIRAN KAPOLSEK KAGETKAN WARGA

SOSIALISASI UU, KEHADIRAN KAPOLSEK KAGETKAN WARGA

(609 Views) Maret 16, 2017 9:14 pm | Published by | No comment

IMG-20170316-WA0066

SUMEDANG-Berikan edukasi kepada masyarakat, polsek Tanjungkerta yang dipimpin langsung Kapolsek Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi, S.H, gelar kegiatan sosialisasi kepada pengendara yang melintas. Kegiatan tersebut sempat membuat kaget para pengendara karena mereka menyadari adanya pelanggaran di wilayah hukum polsek Tanjungkerta.

“Aktivitas tersebut, dalam kerangka mengingatkan pengendara untuk tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas,” ujar Kapores Sumedang melalui Kasubag Humas Polres Sumedang, AKP Dadang Rostia, (16/4).

“Dalam kegiatan tersebut Polsek Tanjungkerta membagikan pamflet himbauan Kamtibmas tentang kelengkapan kendaraan terutama penggunaan knalpot,” sebutnya.

Dalam giat tersebut, ujar Dadang, ditemukan beberapa pengendara yang diberikan peringatan karena tidak menggunakan spion, tidak pakai plat nomor serta kenalpot bising yang masih di pakai.

“egiatan ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Simpatik Lodaya 2017. Pihak Kepolisian berusaha mengayomi serta mengarahkan para pelanggar lalu lintas agar perilaku seperti itu tidak terulang lagi.

“Operasi Simpatik ini lebih presuasif, preemtif dan preventif, serta memberikan edukasi, mengingatkan pengendara untuk tertib berlalu lintas, mematuhi rambu-rambu, sesuai amanat Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas,” pungkas Dadang,(usep)

Categorised in:

No comment for SOSIALISASI UU, KEHADIRAN KAPOLSEK KAGETKAN WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *