Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Sinergi Dengan Pemkab Rohul Di Bawah Komando Bupati H Sukiman, IWO Rohul Akan Cemerlang

Sinergi Dengan Pemkab Rohul Di Bawah Komando Bupati H Sukiman, IWO Rohul Akan Cemerlang

(73 Views) Januari 19, 2020 11:33 pm | Published by | No comment

IMG_20200119_233139

ROKAN HULU-Menjadi Wartawan itu, sudah menjadi profesi, tidak hanya keterampilan dan hobby saja, karena sasaran pers itu selain ideal juga komersional, maka seorang jurnalis dituntut,  bisa profesional, aktif dan kteatif.

Demikian pertemuan singkat dan efektif,  ketika Ketua  Ikatan Wartawan Online (IWO) Rokan Hulu (Rohul), Ace Nauli Harahap, di dampingi  pengurus lainnya, saat sowan dengan Penasehat IWO Rohul DT Hardizon Said, di Kota Ujung Batu, Sabtu (19/1/2020).

Disampaikan Datuk Hardizon Said, seorang jurnanlis itu, pekerjaannya sangat  mulia, kalau dilihat dari konsep Islam berdakwah itu tidak hanya di atas Mimbar.

“Tapi pesan-pesan yang  baik, mencirikan nilai-nilai kemaslahatan masyarakat, sehingga terjadi pembangunan yang seimbang, itu juga dinilai sebagai pesan dakwah, jadi profesi wartawan harus dihargai,” kata Datuk Hardizon Said yang akrab dikenal dengan Mamak  DH.

Ditambahkannya, IWO Rohul akan menjadi organisasi yang kredibel, jadi kedepan perlu sinergi dengan Pemkab Rohul, mengawal pembangunan, sehingga tepat sasaran.

” Kami yakin di bawah komndo Sang Ketua Ace Nauli Harahap, kemudian koordinasi  konstruktif dengan Bupati H Sukiman dan Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra ST serta pemangku  kepentingan lainnya, kita akan bisa ukir sejarah tinta emas di Negeri Seribu Suluk  yang kita cintai ini, ” imbuhnya.

“Tatap dan raihlah masa depan mu,  dengan profesi wartawan ini,  rezeki itu dari  Tuhan,  yakinlah jika  IWO akan selalu memberikan suport positif,  tetap belajar, perbaiki diri, saya yakin kita akan berhasil, ” pungkasnya.

Menanggapi hal itu,  Ketua  IWO Rohul, Ace Nauli Harahap berterimakasih atas wejangan yang diberikan penasehat, dirinya yakin jika semua anggota merasa memiliki IWO Rohul serta mematuhi perintah organisasi.

“Tentu memetik buahnya akan dirasakan secara bersama-sama,  apalagi, Datuk Hardizon Said penasehat IWO Rohul yang matang serta sudah malang melintang di berbagai organisasi,”  ungkapnya.

IMG-20200119-WA0064
“Kita butuh soliditas, komitmen, patuhi, hormati dan laksanakan perintah organisasi,  saya yakin para penasehat selalu  memantau kita, apalagi saat terbentur dengan sesuatu dilema,” imbuhnya.

“Mulailah dari kita, IWO ini milik kita, kita jaga dengan baik, gunakan  hati untuk ketahui mana hak dan tanggungjawab kita diorganisasi, ” tutup Ace Nauli Harahap mengkahiri.

(PR)
Keterangan Gambar: Ketua  IWO Rohul, Ace Nauli Harahap, di dampingi  pengurus lainnya, saat sowan dengan Penasehat IWO Rohul DT Hardizon Said, di Kota Ujung Batu, Sabtu (19/1/2020).

Categorised in: , ,

No comment for Sinergi Dengan Pemkab Rohul Di Bawah Komando Bupati H Sukiman, IWO Rohul Akan Cemerlang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *