Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » SELURUH PNS KOTA TANGERANG HARUS TES URINE

SELURUH PNS KOTA TANGERANG HARUS TES URINE

(299 Views) November 28, 2016 7:38 pm | Published by | No comment

perang-terhadap-narkoba-800-pns-kota-tangerang-dites-urine-mendadak-uzdq2ame16
TANGERANG-Dari 800 pejabat eselon II, III dan IV, 280 orang diantaranya yang dites urine oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) yang bekerjasama dengan Pemkot Tangerang, bersih dari penggunaan Narkoba atau zat terlarang lainnya.
Hal itu dikatakan oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang, Temmy Mulyadi di kantor Kesbangpol, Senin (28/11). Sedangkan tujuh orang yang dites urine pada Minggu lalu dan terindikasi menggunakan barang terlarang tersebut, setelah dilakukan pemeriksaan mendalam tidak terbukti.
” Setelah dilakukan pemeriksaan mendalam, ternyata ketujuh orang itu sedang sakit dan menjalani pengobatan,” kata dia.
Disinggung soal pejabat lain yang tidak dites urine. Temmy menjelaskan akan dilakukan pada pemeriksaan berikutnya. “Inikan baru tahap awal, artinya dalam pemarin lalu hanya kepada beberpa orang saja. Dan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kembali, termasuk kepada semua staf pemkot Tangerang,” kata dia.
Seperti diketahui, pada Senin (21/11/2016) lalu, Pemkot Tangerang melalui kantor Kesbangpol bekerjasama dengan BNN dan BNNP melakukan tes urin mendadak. Dari 800 orang pejabat II, III dan IV, baru 280 orang yang tertangani untuk di tes urine, termasuk Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah. (CAK)

Categorised in:

No comment for SELURUH PNS KOTA TANGERANG HARUS TES URINE

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *