Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Seluruh Masyarakat Banten Diundang Polisi Bakti Sosial Kesehatan Di RS Bhayangkara Polda

Seluruh Masyarakat Banten Diundang Polisi Bakti Sosial Kesehatan Di RS Bhayangkara Polda

(116 Views) Oktober 15, 2019 12:25 am | Published by | No comment

IMG-20191014-WA0209

Serang – Kesehatan merupakan aspek terpenting kehidupan dan untuk mencapai derajat kesehatan yang tinggi dilakukan upaya-upaya kesehatan, promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif.

Kepolisian Negara Republik Indonesia sebagai bagian dari masyarakat, turut berkontribusi dalam menangani masalah kesehatan melalui “Bakti Sosial Kesehatan” dilaksanakan serentak di 34 Polda, mulai dari pengobatan umum, gigi, operasi katarak, Sunatan masaal, pembagian sembako dan masih banyak lagi.

Kapolda Banten Irjen Pol
Drs Tomsi Tohir MSi, melalui Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, SIK, MH mengatakan kegiatan bakti kesehatan sosial masyarakat yang di gelar secara serentak di 34 Polda seluruh Indonesia, akan memecahkan Rekor Muri pelayanan kesehatan masyarakat terbesar se Indonesia.

“Kegiatan ini juga selaras dengan program pemerintah, menuju indonesia sehat,” katanya.

Edy mengatakan, mengundang khususnya seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk berkunjung dengan membawa anak serta keluarganya untuk berobat gratis dan menikmati layanan kesehatan.

“Kemudian, mengundang segenap rekan-rekan wartawan untuk turut meramaikan Bakti Sosial Kesehatan yang akan dilaksanakan di RS Bhayangkara Polda Banten pada Selasa (15/10/2019) yang akan di mulai dari pukul 08.00 Wib sampai selesai,” katanya.

“Mari datang, ramaikan dan sebar luaskan informasinya, Masyarakat Sehat, Indonesia Kuat,” ajak Edy.

(Bh/ary)

Categorised in: ,

No comment for Seluruh Masyarakat Banten Diundang Polisi Bakti Sosial Kesehatan Di RS Bhayangkara Polda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *