Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Sekitar 15 Ribu Massa, Kampanye Akbar PasLon Susuki Dimeriahkan Artis Ibukota

Sekitar 15 Ribu Massa, Kampanye Akbar PasLon Susuki Dimeriahkan Artis Ibukota

(483 Views) Desember 8, 2015 10:28 pm | Published by | No comment

Pasir Pengaraian

Sekitar 15 ribu orang massa Pendukung dan juga simpatisan serta relawan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu nomor urut 2 Suparman – Sukiman,padati lapangan Rantau Baih Pasir Pengaraian Rabu(3/12)

Kampanye Akbar yang dimeriahkan beberapa Artis Ibukota ini juga dihadiri oleh Plt.Gubernur Riau Arsyad Yuliandy Rahman,selaku Ketua DPD Partai Golongan Karya yang mana sebagai Partai Pengusung Pasangan Calon.

Dalam kesempatan itu Arsad menyampaikan Permohonan kepada Panwaslu Bahwa dirinya lagi cuti,dan hadir bukan sebagai Plt.Gubernur Melainkan sebagai ketua DPD Partai Golkar.

Penyampaian orasi Politik Suparman Menghimbau untuk menghilangkan rasa perbedaan Suku dan Ras,karena Rokan hulu juga bahagian dari Negara kesatuan republic Indonesia.

Suparman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bupati Rokan Hulu Drs.H.Acmad,Msi yang telah banyak berbuat untuk kabupaten Rokan Hulu.selama 10 Tahun mengabdi untuk Rokan hulu.

Mantan ketua DPRD Propinsi Riau Ini juga berjanji akan membawakan Artis Ibukota ke kabupaten Rokan hulu apabila dirinya terpilih nantinya.

Sedangkan Calon Wakil Bupati Sukiman tidak banyak Menyampaikan orasi Politiknya menurutnya,kesamaan pendapat antara Pemimpin dengan Bawahan Akan diterapkan,terang mantan TNI ini(Rocky)

Categorised in:

No comment for Sekitar 15 Ribu Massa, Kampanye Akbar PasLon Susuki Dimeriahkan Artis Ibukota

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *