Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » SEKDA DAMRI HARUN: ASN LAYANI MASYARAKAT SEPENUH HATI

SEKDA DAMRI HARUN: ASN LAYANI MASYARAKAT SEPENUH HATI

(179 Views) Februari 17, 2017 4:29 pm | Published by | No comment

sekda
ROKAN HULU-Pemkab Rokan Hulu (Pemkab Rohul) Jumat, (17/2) pagi melaksanakan Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halamaman Kantor Bupati Rohul, Aparatur Sipil Negara (ASN) diminta untuk melayani masyarakat sepenuh hati.
Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Sekdakab Rohul, Ir. H. Damrin Harun, MM, sedangkan Komandan Upacara Eko Syafutro Ariyanto (Bidang Laporan Keuangan Pemkab Rohul).
Kegiatan itu dihadiri, Forkompimda, Perwakilan Dandim, Pabung Kolonel Inf Suprapto, Mewakili Kapolres Rohul Kabag Ren. Kompol J. Purba, Kepala SKPD dan lainnya
Sekda Rohul menyampaikan ucapan terima kasih seluruh penjabat dan pegawai yang mengikuti HKN dinilai termasuk hari skral dan bersejarah di Negara Kesatuan Republik Indonesia. “HKN ini akan terus kita laksanakannya setiap Tanggal 17, karena tanggal itu hari dikumandangkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, sebab sebelum kita merdeka, kita dijajah pihak asing selam beratus-ratus tahun,” tuturnya.
“kalau kita hayati, kita cermati, setiap kita memperingati HKN ini, begitu susahnya para Pahlawan kita dulu untuk meproklamirkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mereka merelakan dirinya mati, hilang harta bendanya dan keluarganya,” tuturnya.
“Untuk itu, mari kita tanamkan dalam hati kita masing-masing yang paling dalam, apa makna dari HKN ini, karena kesadaran itu, kata dasarnya “Sadar”, ayo, kita amalkan dan laksanakan di setiap pekerjaan kita selaku ASN dan Honorer dengan melayani masyarakat sepenuh hati,” pungkas Damri Harun mengajak. (FW/Lis).

Categorised in:

No comment for SEKDA DAMRI HARUN: ASN LAYANI MASYARAKAT SEPENUH HATI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *