Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Sejak Indonesia Merdeka Jalan Desa Lubuk Soting Belum Pernah Dibangun Pemerintah

Sejak Indonesia Merdeka Jalan Desa Lubuk Soting Belum Pernah Dibangun Pemerintah

(421 Views) Februari 19, 2016 9:40 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Sejak Indonesia mereka, Jalan Desa Lubuk Soting, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), belum pernah dibangun pemerintah, hingga saat ini masih jalan tanah, untuk itu diminta kepada Bupati Rohul yang baru supaya membangun jalan tersebut.

Informasi ini disampaikan, Tokoh Masyarakat Tambusai yakni Tamrin Nasution, Sangkot Hasibuan (Tokoh Adat) Munir (Imam Masjid) dan Aman (Tokoh Agama) dan lainnya, Jumat (19/2).

Menurut mereka, selama ini desa tersebut sangat memperihatikan pembangunan, bahkan boleh dikategorikan sebagai desa tertinggal di Negeri Seribu Suluk, jadi diharapkan nanti kepada Bupati-Wakil Bupati Rohul yang baru supaya ada perhatian untuk desa mereka.

“Panjang jalan kami pak, sekitar 4,5 KM, kami supya Pemkab Rohul bisa mengaspalnya, karena kami sudah memenangkan pak Suparman-Sukiman di desa kami ini,” tuturrnya.

Hal senada disampaikan Sangkot Hasibuan, kampung sudah sangat tua, di zaman penjajahan Belanda ini sudah ada, namun sampai hari ini sama sekali tidak ada perhatian dari pemerintah. “Bayangkan saja pak kalau datang ke Kota Pasir Pangaraian itu kami tercengang, kok kami masih bagian dari Rohul kok gak da pembangunan,” jelasnya.

Ketika hal ini dkonfirmasikan dengan Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (DBMP) Rohul Arisman, sayang hand phonenya tidak aktif, kemudian dihubungi Kabid Bina Marga Anton Hand Phonenya juga tak aktif, kemudian didatangi ke kantor juga tidak ada di tempat.

Categorised in:

No comment for Sejak Indonesia Merdeka Jalan Desa Lubuk Soting Belum Pernah Dibangun Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *