Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Satu Lagi Kantor Hukum di Palas Diresmikan Wabup

Satu Lagi Kantor Hukum di Palas Diresmikan Wabup

(486 Views) Juli 15, 2016 6:23 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Wakil Bupati Palas drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht , membuka peresmian Kantor Hukum (Law Office ) Advokat  Rusdi Holid Hasibuan, SH dan Rekan dan Kantor Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) Gerbang Keadilan Nusantara, pada Rabu (13/7) di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan, Kabupaten Palas.
IMG_20160715_182054
Syukuran dan pembukaan kantor hukum tersebut, yang rencananya akan memulai operasionalnya di daerah Kabupaten Palas itu, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan dirangkai dengan pemberian santunan  kepada anak yatim.

Dalam sambutannya, Wabup Palas mengatakan, dengan dibukanya kantor hukum di daerah ini diharapkan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat untuk mendapatkan keadilan dan penyuluhan hukum secara baik. "Masyarakat yang ingin mendapatkan perlindungan hukum dari permasalahan krusial yang menyangkut  dampak sosial di masyrakat yang berkaitan dengan ranah hukum, dapat berkonsultasi dengan kantor hukum atau LKBH Gerbang Keadilan Nusantara, sehingga permasalahnnya bisa teratasi dan mendapatkan keadilan hukum dengan baik," kata drg. Ahmad Zarnawi Pasaribu.

Penyatan serupa juga disampaikan Ketua Asosiasi Perhimpunan Kepala Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Palas Maragende Hutasuhut melalui Sekretarisnya Irfan mengatakan, dengan dibukanya kantor pelayanan bantuan hukum didaerah ini, dapat memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat yang tergolong tidak mampu ekonominya secara gratis, sehingga membentuk kesadaran masyarakat untuk mendapatkan keadilan secara objektif dan mendapatkan keputusan hukum seadil- adilnya,katanya.

Sementara, Advokat Rusdi Holid Hasibuan SH dan rekan, usai pembukaan kantor hukumnya itu menuturkan, bahwa dirinya telah berkiprah di ranah hukum sejak tahun 2005, dalam aktivitas bantuan hukum di daerah Banten dan menjadi advokat sejak tahun 2010 di bawah naungan Organisasi Persatuan Advokat Seluruh Indonesia (Peradi)

Categorised in:

No comment for Satu Lagi Kantor Hukum di Palas Diresmikan Wabup

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *