Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » SAT Tahti Polres Rohul Bina Para Tahanan

SAT Tahti Polres Rohul Bina Para Tahanan

(238 Views) Oktober 31, 2016 2:51 am | Published by | No comment

cermah
ROKAN HULU-Satuan Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (SAT TAHTI) Polres Rokan Hulu (Rohul), memberikan pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan berbagai kasus kejahatan yang sedang disidik.
Seperti pada Sabtu (29/10) sekitar pukul 10.00 WIB, Jajaran SAT TAHTI Polres Rohul melaksanakan kegiatan ceramah agama dengan mendatangkan Penceramah Ustad H. Ali Mahmud.
Dalam ceramahnya Ustad menyampaiakan tentang amal ibadah yang telah diperbuat di dunia untuk bekal di akhirat nanti, dan bertobat dengan kesalahan atau khilaf yang telah dilakukan.
Menurut Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lufino kegiatan Binrohtal melalui ceramah agama diberikan kepada para tahanan maka nantinya bagi tiap tahanan akan menyadari dan intropeksi diri, sehingga dapat merubah dan memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan.
“Kemudian pada saat kembali ke lingkungan masyarakat, nantinya tidak melakukan hal-hal yang mengganggu Kamtibmas dan dapat berbaur dengan masyarakat lainnya dengan baik,” pungkas Efendi Lufino, Minggu (30/10).

Categorised in:

No comment for SAT Tahti Polres Rohul Bina Para Tahanan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *