Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Sapi Warga Rambah Dimaling OTK

Sapi Warga Rambah Dimaling OTK

(319 Views) November 14, 2016 3:37 pm | Published by | No comment

ppi
ROKAN HULU-Aksi Pencurian Sapi kembali terjadi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).
Warga berharap, polisi bertindak cepat untuk mengungkap kasus pencurian sapi yang sudah sangat meresahkan masyarakat.

Seperti dialami Sutardi Warga Simpang Semangka RT.003 RW 002 Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Rohul, se ekor sapi miliknya lesap.
Menurut Kapolres Rohul AKBP Yusuf Rahmanto melalui Paur Humas Polres Rohul Efendi Lupino menjelaskan, kronologis pencurian sapi milik Sutardi ini terjadi pada hari Sabtu Tanggal 12 November 2016 sekitar pukul 17.00 Wib.

Pelapor mengikat 2 ekor sapinya di belakang rumahnya berjarak sekira 40 meter dari rumah, setelah itu pelapor pulang ke rumah, pada tengah malamnya sekitar pukul 01.00 Wib hari Minggu 13 November 2016 pelapor memindahkan sapi tersebut di samping rumah dan kemudian masuk ke rumah untuk beristirahat.

Namun sekitar pukul 05.00 wib ketika istri pelapor Situ Asinah yang ketika itu selesai melaksanakan solat shubuh, kaget karena melihat melihat sapi milik suaminya yang tadinya 2 ekor tinggal satu ekor.

“Istri pelapor kaget karena sapi yang tadinya 2 ekor tinggal satu ekor, istri pelapor kemudian langsung memberitahukan kpd suaminya dan langsung melihat ke TKP,” jelsanya.

kemudian, pelapor dan istrinya berusaha mencari sapi tersebut di seputaran belakang rumah dan kebun sawit di belakang rumah setelah beberapa jam mencari sapi tersebut namun tidak ketemu.

Atas kejadian tersebut, pelapor mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta rupiah, kini, kasus tersebut tengah ditangani Polsek Rambahhilir guna proses hukum lebih lanjut. (AE/win/mul)

Categorised in:

No comment for Sapi Warga Rambah Dimaling OTK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *