Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Sambut HUT Bhayangkara 60 Personil Polres Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Sambut HUT Bhayangkara 60 Personil Polres Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

(435 Views) Juni 14, 2016 6:14 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 60 personil Polres Rokan Hulu (Rohul), Senin 13 Juni 2016 sekitar di Aula Lantai II Polres Rohul telah melaksanakan lomba pidato Babinkamtibmas Polsek jajaran Polres Rohul.
IMG_20160614_181828
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, Selasa (14/6), menyampaikan personil Bhabinkamtibmas, dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 diselenggarakan Sat Binmas Polres Rohul.

Kegiatan tersebut dibuka Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono diwakili Waka Polres Rohul Kompol, Indra Setiawan, dihadiri Kasat Binmas AKP Ahmadyul, Kasat Res Narkoba AKP Dasril serta panitia penyelenggara.

Dalam sambutannya Waka Polres Rohul, menyampaikan dengan kegiatan lomba pidato yang dilaksanakan diharapkan nanti setiap personil Bhabinkamtibmas dapat lebih profesional dalam menyampaikan arahan serta program dan hal lainnya dihadapan masyarakat.

“Kemudian dalam kegiatan yang dilaksanakan di masyarakat binaannya setiap personil Bhabinkamtibmas melaporkan ke Kesatuan dengan istilah Duduk Dengar Diaolog Catat Laporkan (D3CL),” urainya.

Dalam kegiatan lomba pidato tersebut sebagai Tim Juri diketuai AKP Dasril dengan anggota IPTU Syamsul bahrI dan IPDA Efendi lupino. Untuk aspek penilaian dalam lomba pidato Bhabinkamtibmas tersebut terdiri dari. Kesesuaian judul dan isi pidato, sitematika-pembukaan, isi, penutup, lafal dan intonasi

“Penggunaan bahasa yang baik, gaya, mimik, gerak, ketepatan waktu dan penguasaan materi,” terang Wakapolres Rohul dalam sambutannya.

Sedangkan, Kasat Bimas Polres Rohul, AKP Ahmad Yul menjelaskan kegiatan diharapkan memberikan dampak positif bagi seluruh peserta dan jajarannya. “Terutama bagi jajaran Polres Rohul, sehingga kedepannya dalam memberikan penyuluhan kepada masyarakat, terkait keamanan dan ketertiban masyarakat bisa terlaksana dengan baik,” pungkas Ahmad Yul

Categorised in:

No comment for Sambut HUT Bhayangkara 60 Personil Polres Gelar Lomba Pidato Bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *