Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » SAHABAT SBL: BERI SOLUSI CEPAT PERJALANAN MEUJU TANAH SUCI

SAHABAT SBL: BERI SOLUSI CEPAT PERJALANAN MEUJU TANAH SUCI

(747 Views) Maret 12, 2017 7:55 pm | Published by | No comment

IMG-20170312-WA0046
MEDAN-Sahabat SBL, menggelar kegiatan seminar Akbar Keajiban Umroh DP 1 Juta, di Hotel Putra Mulia, Ruang Sudirman, Jalan Gatot Subroto, Kota Medan, Minggu (13/3).

Kegiatan itu, tampil sebagai Nara Sumber, Lider Nasional Muh. Hasan Al-Banna, LC dari Bandung, turut hadir Lider Provinsi Sumut, Muhammad Ali Hanifiah, M Kom dari Kota Tebing Tinggi dan lider-lider lainnya serta ratusan kaum muslimin/muslimat yang hadir saat itu.

Kegiatan diawali dengan pengenalan terhadap trepel umroh Sahabat SBL, kemudian, digelar kegiatan muhasabah tentang umroh dengan sangat khusuk lider dari Rantau Parapat menyampakan materi-materinya.

Ratusan peserta yang hadir saat itu, terlihat dari mereka ada yang. mengeluarkan air mata, bahkan tak jarang peserta dari kaum hawa sampai tersedu-sedu, mendengarkan pesan-pesan tausiah yang berisikan bagaimana menyeimbangkan kehidupan dunia dengan akhirat serta bertapa pentingnya umat Islam bisa menuju Makkatul Mukarromah untuk mendekat diri kepada Allah.

Lider Provinsi Sumut, Muhammad Ali Hanafiah, M.Kom menjelaskan, pelaksanaan umroh itu termasuk haji kecil, karena dengan melaksanakan umroh, berarti ada keinginan seseorang hamba untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Jika kita punya harta yang banyak, tapi digunakan pada hal-hal yang dinilai tidak esensi, seperti ke salon, erobic dan lainnya, tentu ada yang lebih baik lagi, seperti kita pergi beribadah ke tanah suci,” tukasnya.

Al-Ustad Muhammad Ali Hanfiah menjelaskan, Sahabat SBL memberi kemudahan untuk umat Islam untuk beribadah ke tanah haram, hanya dengan DP Rp 1 juta, sudah bisa menikmati beribadah di makkatul mukarromah.

“Jamaah bisa bayangkan, kalau kita sholat di tanah haram satu rokaat, itu pahalanya sama dengan sholat seribu rokaat di luar Makah,” pungkas Mummad Ali Hanafiah yang juga diketahui dengan Chief Operating Officer (COO) Perusahaan LIPI FOREK.

Tambahnya, Sahabat SBL Stabat, sudah mengantongi SK Kemenag RI Nomor 561 Tahun 2016, jadi jamaah tidak perlu ragu. “Trapel kita selain legalitas sudah terjamin, juga mudah serta punya fasilitas yang cukup dan memuaskan, bagi yang ingin berangkat bisa menghubungi nomor kontak ini:082284423370,” tutup Muhammad Ali Hanafiah.

Categorised in:

No comment for SAHABAT SBL: BERI SOLUSI CEPAT PERJALANAN MEUJU TANAH SUCI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *