Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Ringankan Beban Masyarakat Desa Kepenuhan Barat Babinsa Koramil 14/Kpn Kodim 0313/Kpr Bantu Bangun Rumah

Ringankan Beban Masyarakat Desa Kepenuhan Barat Babinsa Koramil 14/Kpn Kodim 0313/Kpr Bantu Bangun Rumah

(368 Views) November 8, 2019 11:44 am | Published by | No comment

IMG-20191108-WA0070

Kepenuhan — Jum’at (08/11/2019) Seorang Babinsa harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar Sertu Irwan Maha Putra melaksanakan gotong royong bersama warga pembuatan rumah milik Ibu Musri (36), warga RT. 02 RW. 03 Dusun Sei Gunggang Desa Kepenuhan Barat, Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu.

Karya bakti pembangunan rumah tersebut adalah usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk meringankan beban masyarakat.

“Meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa terhadap masyarakat desa binaannya dan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaanya. Karya bakti ini juga merupakan bentuk usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap Sertu Irwan Maha Putra

“Para Babinsa selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tutupnya.

Pemilik rumah Ibu Musri mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kampar yang sudah membantu membangun rumah untuk keluarga kami, sehingga kami dapat berteduh dan tinggal dirumah yang sangat nyaman ini, semoga Allah Swt membalas budi baik Bapak Babinsa “ucapnya.

Categorised in: ,

No comment for Ringankan Beban Masyarakat Desa Kepenuhan Barat Babinsa Koramil 14/Kpn Kodim 0313/Kpr Bantu Bangun Rumah

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *