Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » REKANAN PROYEK JEMBATAN KUTA BLANG TERINDINKASI CIPTAKAN PUNGLI

REKANAN PROYEK JEMBATAN KUTA BLANG TERINDINKASI CIPTAKAN PUNGLI

(528 Views) Maret 11, 2017 10:40 pm | Published by | No comment

IMG-20170311-WA0032
Bireun aceh- Pengguna jalan mengeluh saat melintasi jembatan penghubung antara Matang Gelumpang Dua dan Kuta Blang, pasalnya di jembatan tersebut bergentayangan para pelaku pungutan liar (pungli) dengan dalih sumbangan.

Belum di ketahui dari pihak mana yang melakukan pengutipan dan siapa yang memerintahkan, amatan media ini Sabtu (11/3) jembatan yang terletak di jalan lintas sumatra (medan-banda aceh), terlihat sedang di lakukan perbaikan. Namun tidak di ketahui siapa rekanan pelaksananya.

“Proyek itu terkesan siluman, karena tidak terlihat adanya plang proyek (papan informasi) para pekerja juga memilih bungkam saat hendak di komfirmasi media ini Sabtu (11/3) terkait berapa anggaran dan siapa rekanan pelaksana.

Salah seorang pengguna Muklis (35 tahun) warga Bireun, pada media ini menyebutkan, sangat terganggu dengan adanya pungli dengan modus sumbangan, ‘kenapa harus ada pengutipan, padahal untuk biaya perbaikan jembatan sudah ada dana dari pemerintah, ‘sesal Muklis.

“Hal yang sama juga di sampaikan pengguna jalan lainnya yang setiap hari pulang pergi ke Bireun, Nurdin (28 tahun) warga Grugok, menyebutkan untuk pengerjaan proyek jembatan kan sudah ada dana dari pemerintah, untuk apa lagi ada pengutipan sumbangan, uang untuk siapa, dan itu juga sangat mengganggu pengguna jalan, ‘jelasnya.

Sementara itu baik dinas terkait maupun rekanan pelaksana proyek hingga berita ini tayang di meja redaksi, belum ada satu pihakpun yang bisa di hubungi.(Hai)

Categorised in: ,

No comment for REKANAN PROYEK JEMBATAN KUTA BLANG TERINDINKASI CIPTAKAN PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *