Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Ratusan Umat Islam Dari Berbagai Penjuru Doakan Suparman Supaya Terbebas Dari Persoalan KPK

Ratusan Umat Islam Dari Berbagai Penjuru Doakan Suparman Supaya Terbebas Dari Persoalan KPK

(433 Views) Juni 16, 2016 12:02 am | Published by | No comment

ROKAN HULU-Ratusan Umat Islam dari berbagai penjuru di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar pembacaan Yasin 40 pada malam ke Tujuh di Rumah Dinas Bupati Rohul, Kompel Pemda Kota Pasir Pangaraian, Rabu (15/6).
IMG_20160616_004357
Kegiatan itu, tampak dihadiri Mursid Khalifah Basir dan mursyid-mursyif lainnya, terutama pada Tokoh Massyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta dari berbagai elemen masyarakat lainnya.

Ketua Panitia Abdul Salam di dampingi H. Hamdan menjelaskan pembacaan Yasin 40 ini, dirangkai dengan bacaan surah-surah lainnya serta tahlil dan doa, diharapkan bisa memudahkan urusan Bupati Rohul, Suparman dan Wakil Bupati Rohul, Sukiman, dalam mengurus mamsyarakat.

IMG_20160616_004347
“Khususnya kepada Bupati Rohul, Suparman yang kini tengah bermasalah dan berurusan dengan KPK, kemudian kita harapkan bagi umat Islam yang hadir terutama yang berada dan hadir dalam kegiatan dijauhkan dari prasangka buruk,” urainya.

Dalam doa yang dibacakan Abdul Salam, memohonkan kepada Allah SWT supaya Bupati Rohul, Suparman dijauhkan dari fitnah dan mara bahaya serta diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Masih di tempat yang sama, salah Jamaah yang hadir H. Sarkawi, menjelaskan pelaksanaan pembacaan Yasin 40 ini, tidak hanya di lakukan ddi Rumah Dinas Bupati Rohul, tapi di seluruh desa se Rohul.

“Karena hingga saat ini, masyarakat secara keseluruhan khususnya yang ada di desa-desa masih mengharapkan kedatangan dan kepulangan Bupati Rohul, Suparman, sehingga renacan dia untuk membangun desa dan menata kota bisa tercapai,” pungkasnya.

Categorised in:

No comment for Ratusan Umat Islam Dari Berbagai Penjuru Doakan Suparman Supaya Terbebas Dari Persoalan KPK

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *