Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » Ratusan Masyrakat Rohul Ikuti Sosialisai Pencegahan Karlahut di Riau

Ratusan Masyrakat Rohul Ikuti Sosialisai Pencegahan Karlahut di Riau

(321 Views) Juli 18, 2016 7:35 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Ratusan masyarakat, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), menghadiri dan mengikuti sosialisasi peencegahan Kebakaran Lahan dan Hutan (Karlahut) se Provinsi Riau Tahun 2016, bersama Danrem 031/Wira Bima, Brijend TNI Nurendi, MSi (Han), di Compention Hall Utama Umar Binkhottb, Masjid Agung Nasional Islmic Center (MANIC) Rokan Hulu (Rohul), Senin (18/7).

IMG_20160718_193616Dalam kesempatan itu, tanpa dihadiri, Plt. Bupati Rohul, Sukiman, Danrem 031/Wira Bima, Brigjend TNI Nurendi, MSi (Han), Sekda Rohul, Damri Harun, Dandim 0313 Kpr, Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung Yuwono, para Kepala Dinas, Badan, Kantor, para Kabag, Kasat, Camat, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa (Kades), perwakilan Orgnisasi Kepemudaan (OKP), puluhan TNI, Polri, Anggota Satuan Reaksi Cepat (SRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Rohul dan lainnnya.

IMG_20160718_193609 Danrem 031/ Wirabima Brigjen TNI Nurendi, MSi (Han)  menyebutkan mengajak untuk bantu masyarakat agar tidak terkena penyakit ispa seperti kejadian pada tahun yang lalu sebab, masyarkat sehat, negara menjadi kuat.

Sebut Danrem 031/Wb hidup akan lebih baik apabila tidak ada kabut asap yang membuat pencemaran udara. “Karena dengan adanya pencemeran udara, itu bisa merusak Flora dan Fauna serta Ekosistim di wilayah kita,” ungkapnya.

Sesuai pantauan dari pusat melalui satelit NOOA dan Terra Kabupaten Rohul masih tergolong paling sedikit yang terdapat terpantau adanya titik api dan ini merupakan hal yang cukup membanggakan bagi masyarkat Rohul.
IMG_20160718_195344
Masih di tempat yang sama Wakil Bupati (Wabup) Rohul H. Sukiman menyebutkan kini harus sama-sama untuk mengatasi masalah karlahut yang ada di wilayah kabupaten Rohul,

”Terimakasih kepada Bapak Danrem yang mau hadir pada acara kegiatan sosialisasi karlahut yang di laksanakan di Hall Islamic Center Pasir Pangaraian,” tutur Wabub.

Categorised in:

No comment for Ratusan Masyrakat Rohul Ikuti Sosialisai Pencegahan Karlahut di Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *