Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PT ISB Salurkan Beragam Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid19, Perusahaan Dapat Apresesiasi Dari Kapolsek Iptu Budi Ikhsani, SH

PT ISB Salurkan Beragam Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid19, Perusahaan Dapat Apresesiasi Dari Kapolsek Iptu Budi Ikhsani, SH

(33 Views) Mei 23, 2020 11:49 am | Published by | No comment

IMG-20200523-WA0131ROKAN HULU-Managemen PT Indomakmur Sawit Berjaya (ISB) yang tergabung dalam Musim Mas Group terus-menerus membuktikan komitmen dan memberikan perhatian ke masyarakat sekitar dalam penanganan pandemi Covid-19 dan jelang lebaran Idul Fitri tahun 2020.

Hal ini juga sesuai dengan komitmen dan himbauan pihak Pemkab Rohul, di bawah kepemipinan Bupati H Sukiman, supaya perusahaan ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak dari wabah Covid19.

Buktinya, sebelumnya perusahaan PT ISB, beberapa kali telah menyalurkan bantuan sembako, pemberian paket minyak goreng, sabun sebanyak 950 paket dan fasilitas tempat cuci tangan ke masyarakat sekitar.

Tidak itu saja bentuk keikutsertaan dalam memberikan kontribusi positif pada Pemkab Rohul, Managemen, PT ISB memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), berupa Masker N95, Glove, Face Shield, Kacamata Google dan Thermogun.

Kemudian, pada Jumat (22/5/2020), kemarin, Perusahaan kembali memberikan bantuan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan 1 dus, teh 1 kotak serta sarden 1 kaleng kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu.

Penyaluaran bantuan sembako tersebut, bekerjasama dengan Polsek Rambah Hilir serta Pemerintahan Desa Rambah. Di samping bantuan sembako, Perusahaan PT ISB juga memberikan santunan anak yatim sekitar perusahaan sebanyak 50 orang.

Kepada wartawan, Humas PT ISB Malinton H Purba mengatakan bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu sekitar perusahaan serta pemberian santunan anak yatim sebanyak 50 orang.

“Melihat kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 berdampak terhadap perekonomian masyarakat apalagi menjelang lebaran Idul Fitri tahun 2020 ini,” katanya, Sabtu (23/5/2020).

“Maka perusahaan tergerak untuk membantu masyarakat dengan pemberian paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, mie instan 1 dus, teh 1 kotak serta sarden 1 kaleng kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu serta menyantuni anak-anak yatim sekitar 50 orang,” terang Malinton HPurba di sela-sela pemberian sembako.

Malinton H Purba berharap semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam menyambut hari raya Idul Fitri Tahun 2020.

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, SIK, Kapolsek Rambah Hilir Iptu Budi Ikhsani, SH mengapresiasi PT ISB yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19.

“Semoga perusahaan tidak bosan-bosannya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,” tuturnya.

“Kami mengapresiasi PT ISB yang telah berkontribusi dan memberikan dukungan dalam pencegahan dan penanganan penyebaran virus Covid-19 serta komitmen dan perhatian kepada masyarakat sekitar,” paparnya.

“Mudah-mudahan perusahaan tetap berjalan lancar dan tidak bosan-bosan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat,” ucap Iptu Budi Ikhsani, SH.

Di tempat yang sama, Kepala Desa Rambah Zulnasri mengucapkan terimakasih kepada PT ISB atas perhatian dan bantuan sembako serta santunan anak yatim sekitar perusahaan.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Rambah mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian PT ISB terhadap masyarakat sekitar dengan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang benar-benar tidsk mampu serta menyantuni anak yatim sekitar perusahaan,” ucap Zulnasri.

(PR)

Categorised in: , , , ,

No comment for PT ISB Salurkan Beragam Bantuan Pada Masyarakat Terdampak Covid19, Perusahaan Dapat Apresesiasi Dari Kapolsek Iptu Budi Ikhsani, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *