Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIDIK » PROGRAM PEMBANGUNAN ASPAL HALAMAN KANTOR CAMAT JAYANTI DINILAI ASAL JADI

PROGRAM PEMBANGUNAN ASPAL HALAMAN KANTOR CAMAT JAYANTI DINILAI ASAL JADI

(1067 Views) April 24, 2017 4:34 pm | Published by | No comment
IMG-20170424-WA0027
TANGERANG-Program pembangunan aspal Halaman Kantor Camat Jayanti, Kabupaten Tangerang, dinilai asal jadi Diminta pihak berwenang supaya turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi bangunan tersebut.
Hal ini disampaikan, Edy, ketika berurusan dengan pihak Kantor Camat Jayanti tersebut, sepeda motornya yang di parkir di halaman  tersebut, sehingga terkelupas aspal yang ada itu.
“Wah kalau begini bangunan, gawat ini kayaknya gak serius ini, masa saya parkir  di sini terus aspalnya sudah terkelupas, mungkin ini terlalu tipis,” tukasnya.
Di tempat berbeda, Ketua Dewan Pimpinanan Kabupaten Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia ( DPK-LPPN RI), Kabupaten Tangerang, Yosep Romdon juga mendapat laporan dari masyarakat, kalau bangunan itu juga sebelum diaspal tidak ada dilakukan pembersihan, sehingga mudah terkelupas aspalnya.
“Tidak itu saja, kita juga tidak mengetahui sumber dan budget anggarannya, karena di sana itu tidak ada papan pengumuman atau plank merek, jadi kita minta pihak terkait, khususnya inspektorat dan Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar supaya turun kelapangan,” tukasnya.
Ketika hal ini dikonfirmasi dengan Kasi Pembangunan, Subhan, menyampaikan akan memperbaiki banguan tersebut. “Terima kasih infonya pak, infonya secepatnya akan diperbaiki,” jawab Subhan melalui Whats Appnya. (rj)
Categorised in:

No comment for PROGRAM PEMBANGUNAN ASPAL HALAMAN KANTOR CAMAT JAYANTI DINILAI ASAL JADI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *