Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » POLSEK LANGSA BARAT MONITORING KANTIBMAS GAMPONG

POLSEK LANGSA BARAT MONITORING KANTIBMAS GAMPONG

(714 Views) Februari 23, 2017 6:46 pm | Published by | No comment

Langsa
LANGSA ACEH-Kapolsek Langsa Barat IPTU Suherwan di dampingi sejumlah personalnya, Kamis (23/2) melakukan monitoring Kantibmas di wilayah kerjanya pasca pelaksanaan pilkada 2017.

“Polsek Langsa Barat yang membawahi dua kecamatan yaitu Kecaamtan Langsa Baroe sebamyak 12 gampong dan Kecamatan Langsa Barat 13 Gampong,” sebut IPTU Suherwan.

Katanya, monitoring kantibmas ini dilaksanakan dalam uapaya menciptakan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat gampong di wilayah kerjanya. “Dalam pelaksanaannya kita juga berkoordinasi dengan pihak kecamatan serta geuchik gampong setempat,” terang Suherwan seraya menambah kegiatan monitoring gampong tersebut juga mengimput berbagai masukan dari para geuchik serta tokoh masyarakat gampong.

Disebutkannya, program kerja monitoring gampong ini juga secara kontinue dilaksanakan jajaran polsek langsa barat. “Alhamdulillah sementara ini kondisi kantibmas di gampomg dalam dua wilayah kecamatan langsa barat dan langsa baroe berlangaung dalam suasana konsusif,”terangnya.

Sementara itu Geuchik Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baroe H. M. Yusuf Rani menyambut positif monitoring kantibmas gampong yang dilaksanakan Kapolsek Langsa Barat.

H. M. Yusuf Rani yang juga merupakan Ketua Asoaiasi Geuchik Gampong di Pemko Langsa mengharapkan program monitoring kantibmas gampong yang dilakaanakan Jajaran Polsek Langsa Barat agar terus dilakukan secara rutin dan berkesinambungan.

“Alhamdulillah kami para geuchik dan tokoh masyarakat gampong sangat mendukung program monitoring kantibmas gampong dan berharap program positif ini dapat berlangsung secara rutin,” harapnya. (Jagad/hai)

Categorised in:

No comment for POLSEK LANGSA BARAT MONITORING KANTIBMAS GAMPONG

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *