Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » POLSEK KEPENUHAN BERSAMA ANGGOTA GIAT  IMBAUAN UNTUK TIDAK MUDIK SERTA PEMBERIAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT

POLSEK KEPENUHAN BERSAMA ANGGOTA GIAT  IMBAUAN UNTUK TIDAK MUDIK SERTA PEMBERIAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT

(81 Views) April 7, 2020 7:28 pm | Published by | No comment

IMG-20200407-WA0154

ROKAN HULU-Pesonil Polres Rokan Hulu (Rohul) dipimpin AKBP Dasmin Ginting, SIK melalui Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril SH bersama personilnya melakukan giat sosialisasi dan himbauan untuk tidak mudik dengan pengeras suara (Toa), Selasa, (7/4/2020) sekitar Pukul 10.00 Wib.

“Kemudian, kita juga memberikan masker gratis kepada masyarakat dan pengunjung Pasar Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatslan Kepenuhan dan himbauan pencegahan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19),” lanjutnya.

Lanjut, AKP Dasril, SH yang juga Mantan Kasat Narkoba Polres Rohul, lokasi kegiatan, Pasar Pagi Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan.

Adapun isi imbauan yang disampaikan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 yakni

1. Bagi masyarakat yang melaksanakan aktifitas di luar rumah atau belanja ke pasar wajib menggunakan Masker dan jaga jarak minimal 1,5 Meter, hindari kerumunan.

2. Dihimbau kpd masyarakat yg hendak mudik atau ada anggota keluarganya berencana pulang kampung untuk ditunda dulu (Jangan mudik).

3. Pemberian masker gratis kpd warga masyarakat dan pengunjung pasar pagi Kota Tengah Keluraian Kepenuhan Tengah dari Polsek Kepenuhan.

IMG-20200407-WA0150

Hadir dalam kegiatan, Kapolsek Kepenuhan Dasril SH, beserta 6 Personil Polsek Kepenuhan, Lurah Kelurahan kepenuhan Tengah Mustafa Kamal beserta staf, LPPK kelurahan Kota Tengah Rahmat, masyarakat dan pemuda Kelurahan Kepenuhan Tengah.

Kegiatan himbauan dan pemberian masker ini bertujuan memutus rantai penyebaran Covid-19. Selama giat berlangsung situasi aman dan dan kondusif.

(PR)

Categorised in: , , ,

No comment for POLSEK KEPENUHAN BERSAMA ANGGOTA GIAT  IMBAUAN UNTUK TIDAK MUDIK SERTA PEMBERIAN MASKER GRATIS PADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *