Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Polri Ikut Lakukan Pencarian Nelayan Desa Tingkok Diduga Hilang  Tenggelam di Sungai Sosa

Polri Ikut Lakukan Pencarian Nelayan Desa Tingkok Diduga Hilang  Tenggelam di Sungai Sosa

(78 Views) Mei 2, 2020 8:30 pm | Published by | No comment

IMG-20200502-WA0188ROKAN HULU-Dikhabarkan, Seorang nelayan, Warga Desa Tingkok, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Abdul Karim Lubis hilang dari perahunya di Sungai Sosa.

Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Tambusai AKP Yulihesman, bersama Piket SPKT dan Bhabinkamtibmas ikut membantu turun langsung, melakukan pencarian di aliran Sungai Sosa.

“Kita dapat informasi dari Kepala Desa Tingkok, kalau ada warga yang hilang di Sungai Sosa, jadi kita bersama turun langsung  ke lapangan dan ikut melakukan pencarian,” kata Kapolres  Rohul AKBP Dasmin  Ginting, SIK melalui Kapolsek AKP Yulihasman, S Sos, Sabtu (2/5/2020) malam.

IMG-20200502-WA0185
Lanjutnya, malam ini, Bhabinkabtimas ikut membantu Tim BPBD Rohul serta elemen masyarakat lainnya, masih melakukan pencarian. ” Tentu jika malam ini belum juga ditemukan, kita terus lanjutkan pencarian Minggu (3/5/2020), besok, ” kata AKP Yulihasman, S Sos.

Berdasarkan informasi wartawan, Jum’at, (1/5/2020), sekitar pukul 19.30 Wib malam, usai berbuka puasa, korban Abdul Karim Lubis, pamitan kepada keluarganya pergi untuk memancing.
Abdul Karim Lubis  diduga tenggelam saat  memancing di Sungai Sosa, karena perahu yang digunakannya ditemukan terbalik.

Kabar yang beredar, Abdul Karim  pergi memancing tersebut, karena memang hobby,  karena hingga malam belum pulang.

Anaknya  Zainuddin Lubis  pergi mencari ayahnya,  sesampainya di tempat awal perahu di Tangkahan (Tempat Bersandar Perahu) Lubuk Dusun, melihat ada sepeda motor ayahnya.

Namun ayahnya tidak ada, saat itu juga ia menyampaikan kepada masyarakat bshwa ayahnya belum pulang dari memacing, hingga pagi Sabtu (2/5/2020).
Tim BPBD  Rohul sudah turun, termasuk Anggota DPRD Rohul dari Fraksi Partai Gerindra Budiman Lubis, Kapolsek Tambusai AKP Yulihasman, SSos bersama Anggota Kades Tingkok Herman,  tokah masyarakat H Syafi’i Lubis  dan lainnya untuk mencari korban.

(pr

Categorised in: , , ,

No comment for Polri Ikut Lakukan Pencarian Nelayan Desa Tingkok Diduga Hilang  Tenggelam di Sungai Sosa

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *