Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Polisi Rohul Masih Kejar Pencuri Ternak Kerbau di Pendalian IV Koto

Polisi Rohul Masih Kejar Pencuri Ternak Kerbau di Pendalian IV Koto

(766 Views) Juli 14, 2016 1:44 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Anggota Polsek Rokan IV koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (13/7) sekitar pukul 08.00 wib mendapat informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi Pencurian ternak kerbau di Desa Pendalian milik Alaidin, (35), Desa Pendalian pada hari Selasa 12 Juli 2016 sekitar pukul 19.30 wib.
IMG_20160714_134518
“Saksi-saksi, Imam, (50), Desa Pendalian (penjaga kebun milik Alaidin), Nelly (25) Mahasiswa, Desa Pendalian,” terang Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas, IPDA Efendi Lupino, di Pasir Pangaraian, Kamis (14/7).

Terang, Efendi Lupino, kronologis, Pada hari selasa tgl 12 Juli 2016 sekitar pukul 19.30 wib, saat Imam berangkat ke kebun melihat kandang kerbau sudah terbuka dan ternyata kerbau dikeluarkan/hilang dari kandang sebanyak 3 ekor.

” Melihat kejadian tersebut, Imam langsung pulang ke rumah Alaidin dan memberitahu kejadian pada Nelly, kemudian Nelly berangkat menuju kebun dan menemukan jejak kerbau mengarah masuk ke hutan,” pungkasnya.

Lanjutnya, kemudian dibantu masyarakat Pendalian mencari pelaku pencurian tesebut dan sekitar pukul 21.00 wib masyarakat Pendalian ada melihat mobil Dum Truck Mitsubishi Canter warna kuning mondar mandir di Desa Sei Kandis.

“Selanjutnya dketahui bahwa mobil sudah lari menuju daerah Kecamatan Koto Kampar hulu Kabupaten Kampar, kemudian diinformasikan kepada masyarakat Koto Kamparhulu untuk memberhentikan mobil Dumtruck tersebut jika melintas, namun palang yang dipasang masyarakat Koto Kamparhulu semuanya ditabrak dan sekitar pukul 22.00 wib,” ucapnya.

Tambahnya, saat tiba di Jalan Gunung Malelo tikungan patah mobil akhirnya menabrak tembok jembatan dan masuk ke dalam parit yang dalamnya sekitar Rp 1 M dan kerbau keluar dari Dumtruk dgn kondisi 1 ekor mngalami Kaki kanan belakang patah.

“Sementara kondisi Mobil Dumtruk rusah parah, Supir/pelaku melarikan diri ke dalam hutan, kemudian anggota Polsek Rokan IV Koto yaitu Kanit Reskrim, Kanit intel, Kanit Binmas, anngota Babinkamtibmas bersama masyarakat melakukan pencarian pelaku sampai ke kebun PT. Padasa enam Kampar,” tuturnya.

Terangnya, pencarian dilakukan hingga hari Rabu 13 juli pukul 17.00 wib namun pelaku belum ditemukan, situasi terdapat aman kondusif.

Categorised in:

No comment for Polisi Rohul Masih Kejar Pencuri Ternak Kerbau di Pendalian IV Koto

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *