Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » POLISI PERPANJANG PENAHANAN SRI BINTANG PAMUNGKAS

POLISI PERPANJANG PENAHANAN SRI BINTANG PAMUNGKAS

(314 Views) Desember 22, 2016 9:14 pm | Published by | No comment

sri_bintang_pamungkas-jpeg
JAKARTA- Penyidik Polda Metro Jaya memperpanjang masa penahanan tersangka kasus dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas.
“Penyidik mengajukan perpanjangan masa penahanan selama 40 hari kepada Kejaksaan,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono
Masa penahanan Sri Bintang diperpanjang 40 hari mulai dari 23 Desember 2016 hingga 31 Januari 2017. Sri Bintang ditahan sejak ditangkap di rumahnya pada 2 Desember dini hari, beberapa jam sebelum Aski Bela Islam III digelar di lapangan Monas.
Sri Bintang ditangkap bersama 10 tokoh dan aktivis karena dianggap akan menggulingkan pemerintahan yang sah. Namun, delapan lainnya dilepaskan setelah sehari semalam menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Kelapa Dua Depok. Hanya Sri Bintang, dua aktivis kakak beradik, Jamran dan Rizal Kobar yang dilakukan penahanan.
Argo mengatakan, penyidik membutuhkan waktu untuk mendalami keterangan Sri Bintang sebagai tersangka dan beberapa saksi lainnya terkait dugaan tindak pidana yang dilakukan aktivis tersebut.
Dia berharap, pemberkasan berita acara pemeriksaan (BAP) Sri Bintang segera selesai supaya bisa dilimpahkan ke kejaksaan. (rnc)

Categorised in:

No comment for POLISI PERPANJANG PENAHANAN SRI BINTANG PAMUNGKAS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *