Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » POLISI BERHASIL TANGKAP PELAKU BEGAL MOTOR DI CILINCING

POLISI BERHASIL TANGKAP PELAKU BEGAL MOTOR DI CILINCING

(1270 Views) Februari 28, 2017 8:31 pm | Published by | No comment

Agro
JAKARTA – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Cilincing berhasil menangkap pelaku komplotan begal motor yang meresahkan warga Cilincing, Jakarta Utara. Satu dari tiga pelaku yang ditangkap kerap mempersenjatai diri dengan senjata tajam dan dikenal sadis dalam melakukan aksinya.

Pelaku, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, ditangkap atas kasus pencurian dengan kekerasan, sesuai laporan tertulis Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono, pelaku ditangkap atas kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Jl Raya Cakung Cilincing depan Pool Volvo Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu 25/2/2017 Jam 17.00 WIB.

” Pelaku berhasil kami tangkap inisial DY, 19 thn, sementara dua pelaku lainya masih kami buru,” ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo, (28/2)

Saat itu korban bernama Dimas Prasetyo, (16) dan M. Iqbal Prayuda, (16) sedang berboncengan melintas Jl Raya Cakung Cilincing depan Pool Volvo Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam No Pol B 6607 UKU dan dipepet serta diberhentikan oleh para pelaku dan para pelaku mengatakan kepada korban telah menganiaya adik salah satu para pelaku, dengan alasan melihat adik pelaku maka pelaku langsung mengambil alih motor dan membonceng korban.

” Pelaku lalu memukul dan mendorong korban hingga terjatuh lalu kabur mengambil motor korban,” sambung Kabid Humas Kombes Pol Argo.

” Atas info dari korban kami lakukan pengejaran dan penangkapan, kasus ditangani Polsek Cilincing”, tutup Kabid Humas Kombes Pol Argo. (HAI)

Categorised in:

No comment for POLISI BERHASIL TANGKAP PELAKU BEGAL MOTOR DI CILINCING

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *