Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » POLISI AMANKAN DARIM SAAT MENIMBANG SABU

POLISI AMANKAN DARIM SAAT MENIMBANG SABU

(295 Views) Januari 30, 2017 11:00 pm | Published by | No comment

hum
JAKARTA- Polres Metro Jakarta Utara amankan seorang laki laki bernama Darim S (43), ia ditangkap anggota gabungan Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok, di Kampung Muara Bahari, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin 30/1/2017, sekitar pukul 11.30.

Darim menjadi target Polres Metro Jakarta Utara sebagai pengedar narkoba di kawasan yang kerap dijadikan target operasi narkoba sudah sejak lama.

“Darim mengedarkan narkotika jenis sabu sekitar satu tahun‎an lebih, bahkan sudah menjadi target utama di Polres Metro Jakarta Utara,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin, ( 30/1), di Mapolda Metro Jaya.

Kabid Humas Kombes Pol Argo menambahkan Darim juga licin dan sulit untuk ditangkap pihak Kepolisian. “Dari informasi masyarakat akan keberadaan nya, Polres Metro Jakarta Utara, langsung melakukan pengejaran di lokasi sesuai info itu,” sambungnya

Sebelumnya Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Sungkono melaporkan, Setelah anggota Polres Metro Jakarta Utara dan Polsek Tanjung Priok, menemukan rumah yang diduga tempat persembunyian pelaku, dilakukan penggeledahan. “ Langsung di geledah bersama RT setempat, dan anggota berhasil menangkap Darim saat asik menimbang sabu yang akan dijualnya,” tulis Kasubbag
Humas Kompol Sungkono.

Anggota gabungan Polres Metro Jakarta Utara dari tangan pelaku berhasil mengamankan barang bukti 10 buah plastik klip kecil, yang dikemas untuk membungkus sabu. “Di dalam rumah pelaku, ada sabu 10‎ plastik kecil, terisi sabu berat totalnya sampai 5,25 gram, diamankan juga satu timbangan digital ukuran kecil, satu bungkus plastik klip kecil sabu, ponsel Samsung berwarna putih, dan satu buah catatan transaksi milik pelaku,” tambah Kasubbag Humas Kompol Sungkono.

“Masih di dalami jaringan transaksi pelaku di Polres Metro Jakarta Utara,” pungkas Kabid Humas Kombes Pol Argo. ( h a muthallib)

Categorised in:

No comment for POLISI AMANKAN DARIM SAAT MENIMBANG SABU

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *