Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » POLDA METRO: TAK ADA ORASI HANYA ADA DOA BERSAMA

POLDA METRO: TAK ADA ORASI HANYA ADA DOA BERSAMA

(270 Views) November 29, 2016 6:44 pm | Published by | No comment

demo-2
JAKARTA – Polda Metro Jaya telah selesai melakukan rapat tertutup dengan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (29/11).

Hasilnya, Aksi Bela Islam III akan digelar sejak pukul 08.00-13.00 WIB dengan agenda salat Jumat dan berdoa bersama. Setelah itu, massa akan membubarkan diri.

“Kalau lebih dari waktu tersebut, panitia akan mengimbau masyarakat agar kembali ke tempat masing-masing,” kata Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Suntana.

Adapun soal permintaan Habib Rizieq Shihab agar pada tanggal 2 Desember 2016 itu diliburkan, Suntana mengatakan, itu merupakan wewenang Pemerintah RI. Nantinya, dalam pengamanan demo 2 Desember nanti, polisi pun kemungkinan akan pula mengerahkan Brimob Bersorban untuk membaca Asmaulhusna.

“Jadi nanti tak ada orasi, kan doa bersama, Habib Rizieq juga sampaikan hanya ada istigasah,” tuturnya.

Maka itu, kata dia, pihaknya akan melakukan pertemuan dengan elemen buruh sebelum 2 Desember 2016. “Kamis 1 Desember mendatang, kami akan rapat dengan seluruh instansi terkait, memutuskan rencana pengamanan terakhir sehingga tujuan doa untuk keselamatan negara tercapai,” katanya. (snc/mhd)

Categorised in:

No comment for POLDA METRO: TAK ADA ORASI HANYA ADA DOA BERSAMA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *