Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » PILKADA : WAKAPOLRESTA NYATAKAN KABUPATEN TANGERANG MASIH KONDUSIF

PILKADA : WAKAPOLRESTA NYATAKAN KABUPATEN TANGERANG MASIH KONDUSIF

(309 Views) Februari 6, 2017 5:27 pm | Published by | No comment

anggo
TANGERANG-Tinggal menghitung hari Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Banten akan digelar, namun situasi dan kondisi di Kabupaten Tangerang, masih seperti biasa saja, Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kantibmas) dapat dikategorikan kondusif dan terkendali.

“ Sekarang masih kondusif aman dan terkendali, kemudian keamanan jelang dan pasca Pilkada ini merupakan tanggung jawab kita,” sebut Wakapolres Kota Tangerang AKBP Ma’Mun, S. IK, M.Si di ruang kerjanya.

Saat ditanya, apakah ada titik tertentu di 29 kecamatan yang jadi prioritas, bagi Jajaran Polresta Tangerang untuk pengamanan Pilkada pada 12 Februari mendatang, AKBP Ma’mun menjawab semua daerah prioritas, Polri harus bisa menjamin keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“ Kita tetap akan berkordinasi dengan pihak-pihak terkait, khususnya mengenai Pilkada Provinsi Banten ini,” bebernya dan menerangkan kini personil Polresta Tangerang sebanyak 994 orang, semestinya harus ada sebanyak 1.600 personil.

Lanjutnya, sesuai hasil pemetaan sementara masih adem-adem saja, memang urusan keamanan itu menjadi tanggungjawab Polri, meski tidak harus dalam keadaan pilkada. “ Kita tetap melakukan kontrol keamanan, namun kini situasi di masyarakat masih tergolong sangat kondusif,” tukasnya

Di tempat berbeda, Anggota KPUD Kabupaten Tangerang, M Ali Zaenal, dalam pelaksanaan Pilkada Provinsi Banten, pihaknya dalam beberapa hari terkahir, masih fokus dalam pendistribusian dan penyiapan logistik pemilu.

“ Insya Allah tidak ada kendela, kemudian semuanya berjalan jalan lancar, sebab dari beberapa hari kemarin kita fokuskan untuk penyiapan kebutuhan logistik pemilu,” pungkasnya kepada awak media. (dra)

Categorised in:

No comment for PILKADA : WAKAPOLRESTA NYATAKAN KABUPATEN TANGERANG MASIH KONDUSIF

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *