Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » Personil TNI Di Rohul Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Generasi Muda

Personil TNI Di Rohul Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Generasi Muda

(387 Views) Oktober 31, 2019 1:08 pm | Published by | No comment

IMG-20191031-WA0096Kepenuhan, Kamis(31/10/2019)– Bati Tuud Koramil 14/Kepenuhan Kodim 0313/Kpr Sersan Mayor Asrin memberikan Penjelasan tentang Bahaya Narkoba kepada pemuda di Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu.

Narkotika adalah zat atau obat baik yang bersifat alamiah, sintetis, maupun semi sintetis yang menimbulkan efek penurunan kesadaran, halusinasi, serta daya rangsang.

Sementara menurut UU Narkotika pasal 1 ayat 1 menyatakan bahwa narkotika merupakan zat buatan atau pun yang berasal dari tanaman yang memberikan efek halusinasi, menurunnya kesadaran, serta menyebabkan kecanduan.

Bati Tuud Koramil 14/Kepenuhan Serma Asrin mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk menyampaikan pesan kepada generasi muda agar terhindar dari penyalahgunaan Narkoba.

” Ada banyak bahaya narkoba bagi hidup dan kesehatan, di antaranya adalah Dehidrasi, Halusinasi, menurunnya tingkat kesadaran, dan Kematian”, jelasanya

“Untuk itu khususnya Babinsa jajaran Koramil 14/Kepenuhan bersama komponen lainnya akan selalu mengkampanyekan, mengajak dan menghimbau terutama kalangan muda agar terbebas dari Narkoba khusus nya di wilayah Kecamatan Kepenuhan ini,” ungkapnya

Categorised in: ,

No comment for Personil TNI Di Rohul Sampaikan Bahaya Narkoba Kepada Generasi Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *