Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Personil Polres Rohul Siap Kawal Masyarakat Jika Bawa Uang Dengan Jumlah Besar Secara Gratis

Personil Polres Rohul Siap Kawal Masyarakat Jika Bawa Uang Dengan Jumlah Besar Secara Gratis

(323 Views) Juli 20, 2016 1:19 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Untuk antisipasi serta pelayan prima kepada masyarakat, Personil Polres Rokan Hulu (Rohul), siap melakukan penggawalan terhadap masyarakat Negeri Seribu Suluk, jika membawa uang dengan jumah besar.
IMG_20160720_133250
Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kasat Bimas AKP Ahmad Yul menerangkan, pihak Polres Rohul, siap memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat negeri Seribu Suluk yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian.

“Termasuk kami siapkan jasa, bagi masyarakat yang hendak mengambil uang dan menyetor uang ke bank dengan jumlah yang sangat besar supaya meminta pengawalan kepada kita, Polres Rohul siap memberikan pelayan dengan tanpa ada pungutan biaya,” jelas Ahmad Yuk di ruang kerjanya, Rabu (20/7).

Kemudian dirinya, meminta pada masyarakat Rohul, tidak hanya bentuk uang, juga barang-barang berharga, seperti emas atau jenis lainnya, Polres siap untuk selama 24 jam. “Karena kita tidak ingin nanti ada masyarakat yang jadi korban, ini tujuan sebagai langkah antisipasi dan preventif,” urainya.

Tambahnya, sebab kejahatan itu sering terjadi karena adanya kesempatan dan peluang. “Sehingga tindakan baik itu Curat, Curas dan lainnya, maka kita semua harus tetap waspada dan hati,” pungkas Ahmad Yul yang juga Mantan Kapolsek Rokan IV Koto

Categorised in:

No comment for Personil Polres Rohul Siap Kawal Masyarakat Jika Bawa Uang Dengan Jumlah Besar Secara Gratis

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *