Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » WARTA POLISI » Perkelahian di Bangun Purba, Seorang Warga Bibacok Pelakunya Kabur

Perkelahian di Bangun Purba, Seorang Warga Bibacok Pelakunya Kabur

(733 Views) Februari 18, 2016 6:15 pm | Published by | No comment

ROKAN HULU-Seorang Pria berinisial I (23) Warga Desa Tangun Kecamatan Bangunpurba,  Kabupaten  Rokan Hulu (Rohul), harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rohul.

I mengalami luka bacokan di bagian punggung,  setelah berkelahi dengan AH Warga Huta Lolot Desa Tangun, Kecamatan bangun Purba yang kini masih dalam  pengejaran polisi.

Diduga perkelahian tersebut terjadi, karena Pelaku (AH) tidak senang, dengan perkataan dan perbuatan korban yang mengancam istrinya untuk melayani nafsu Korban.

Dijelaskan Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas IPDA Efendi Lupino, Kamis (18/2), berdasarkan keterangan Saksi yang juga istri pelaku, Diah Nasution (24), kejadian bermula pada saat suaminya keluar rumah untuk mecari ikan, Rabu (17/2).

bangunBeberapa saat stelah pelaku keluar rumah, Korban Irwansyah tiba-tiba masuk ke rumah pelaku dengan cara mendobrak pintu bagian bekang dan kmudian mengancam istri pelaku agar melayani nafsu korban. “Namun istri pelaku menolaknya dan berteriak minta tolong, korban pun langsung melarikan diri, itu berdasarkan keterangan dari isteri pelaku,” tutur Lupino

Karena diperlakukan tak pantas, isteri pelaku kemudian menceritakan kejadian tersebut kepada suaminya. Kemudian pada hari Rabu, (17/2) sekitar pukul 14.00 wib, pelaku mendatangi rumah korban dengan maksud mnyelesaikan prsoalan tersebut secara kekeluargaan. Namun karena korban tidak berada di rumah, pelaku dan istrinya kemudian menitip pesan melalui istri korban agar korban meminta maaf kepada pelaku dan istrinya.

Sekitar pukul 18.30 wib korban mendatangi rumah pelaku, korban menantang pelaku untuk keluar rumah. beberapa saat kemudian istri pelaku menyusul pelaku, dilihatnya pelaku mengalami luka memar pada bagian kening dan korban Irwansyah jg mngalami luka di bagian belakang yang diduga karena sabetan senjata tajam.

” Sekitar pukul 22.00 wib personil gabungan Polsek Rambah menuju RSUD Rohul untuk mengecek kondisi korban dan benar kalau korban mengalami luka di antaranya pada bagian pinggang sebelah kiri, telapak tangan kiri, dahi, lengan, paha kiri yang diduga diakibatkan dari tikaman dan sayatan benda tajam,” jelas Lupino lagi.

Saat ini polisi belum bisa memastikan apa yang memicu pelaku nekat membacok korban. Polisi hingga saat ini belum bisa meminta keterangan dari Korban, karena kondisi korban yang masih di rawat intensif, sementara dari dari pihak keluarga korbn juga tidak ada yang mengetahui pasti kronologisnya

Categorised in:

No comment for Perkelahian di Bangun Purba, Seorang Warga Bibacok Pelakunya Kabur

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *