Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BERITA » PERGRSERAN TANAH JEBOLKAN DINDING RUMAH WARGA

PERGRSERAN TANAH JEBOLKAN DINDING RUMAH WARGA

(730 Views) Maret 18, 2017 7:56 am | Published by | No comment

IMG-20170318-WA0019
SUMEDANG-Satu rumah milik warga Dusun Sukamaju Rt.01 Rw.06 Desa Sundamekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang jebol akibat diguyur hujan deras yang mengguyur Sumedang sejak sore.

“Selain tanah yang masih labil di sekitaran rumah korban juga diperparah dengan curah hujan yang minggu minggu ini tidak henti-hentinya terus mengguyur kota ini,” ujar salah satu warga yang enggan disebut jati dirinya.

Sementara itu, pemilik rumah, Icah beserta seluruh keluarganya untuk sementara dievakuasi ke rumah keluarganya, karena kerusakan yang ditimbul akibat pergeseran tanah memang cukup dahsyat.

Ka. Subbag Humas Polres Sumedang membenarkan, dia memerintahkan anggotanya di sektor untuk memantau situasi,” kita pantau dan lakukan tindakan terutama untuk mengamankan lokasi longsor dan menghimbau kepada warga agar tetap tenang,” ujar Dadang, kepada Warta Kriminal, (17/4) sore.

Untuk keluarga, ujar dia, sementara ini dievakuasi ke kerabatnya yang dekat hingga rumah selesai diperbaiki. “Akibat kejadian tersebut, korban menderita jutaan rupiah, namun secara keseluruhan, suasana keluarga dan lingkungan warga memang cukup kondusif,” ujarnya. (Usep)

Categorised in:

No comment for PERGRSERAN TANAH JEBOLKAN DINDING RUMAH WARGA

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *