Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » BIROKRASI » Perayaan Natal, Kapolsek Bilah Hilir cek Pengamanan Gereja

Perayaan Natal, Kapolsek Bilah Hilir cek Pengamanan Gereja

(134 Views) Desember 26, 2017 11:08 am | Published by | No comment

LABUHANBATU – WARTAKRIMINAL.CO.ID.Selama berlangsungnya perayaan Natal, Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo bersama anggota melaksanakan cek situasi keamanan Gereja Bethel Indonesia (GBI) di Dusun Saroha, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (24/12/2017) malam.


Disela-sela peninjauannya, Kapolsek kepada jemaat atau masyarakat agar segera menghubungi aparat kepolisian apabila ada sesuatu yang mencurigakan.


“Kita akan melakukan pengecekan dan pemantauan di gereja di wilayah hukum Bilah Hilir, baik malam maupun siang hari selama akan berlangsungnya perayaan Natal. Ini kita lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan agar perayaan Natal dan tahun baru 2018 dapat berjalan dengan aman lancar dan terkendali,” imbuh Herry.


Tak hanya Gereja GBI saja, pihaknya akan melalukan pengecekan seluruh gereja yang ada di wilayah hukumnya dengan menyiagakan personelnya.


Salah seorang jemaat gereja Bethel Indonesia (GBI), Paimin Gultom (33) sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolsek Bilah Hilir beserta anggotanya untuk melakukan pengecekan keamananan. 


“Kami merasa bangga dan salut buat kegiatan Kamtibmas di wilayah ini. Semoga perayaan natal dan Tahun Baru nantinya berjalan kondusif,” harapnya.(M.SUKMA)

Categorised in:

No comment for Perayaan Natal, Kapolsek Bilah Hilir cek Pengamanan Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *